Keren, Perangkat Pintar Ini Hadirkan Partner untuk Berolahraga

Jum'at, 15 Maret 2024 - 14:09 WIB
loading...
Keren, Perangkat Pintar Ini Hadirkan Partner untuk Berolahraga
Haylou RS5 Smartwatch (Foto: Doc. Istimewa)
A A A
JAKARTA - Salah satu inovator dalam perangkat pintar Haylou meluncurkan produk terbaru yang diberi nama Haylou RS5 Smartwatch. Jam tangan yang dirancang untuk sinergi sempurna antara gaya dan teknologi, keluaran teranyar ini hadir sebagai partner untuk individu yang aktif berolahraga serta memiliki banyak aktivitas yang dinamis.

Ketika melakukan pembelian Haylou RS5, Anda tidak hanya mendapatkan perangkat yang luar biasa, tetapi juga akan disertai dengan bonus spesial yaitu dua silicone straps dengan warna yang berbeda.

Hal tersebut tidak hanya menambah nilai estetika, tetapi juga memberi pengguna kebebasan untuk bergaya sesuai suasana hati mereka. Dengan opsi untuk berganti straps, pengguna jam tak akan pernah bosan dan jam Anda akan selalu terlihat baru. Tidak heran banyak yang sangat menantikan kesempatan ini.

Marketing Manager Haylou Indonesia, Kristi Cheng mengatakan, smartwatch terbaru ini memberikan penggunanya kebebasan untuk bergaya sesuai suasana hati mereka lewat opsi untuk mengganti strap.

“Dengan sederet fitur terbaik yang ada, mulai dari ketahanan baterai hingga teknologi untuk jadi panduan kesehatan para pengguna yang fokus dengan kebugaran dan kesehatan, smartwatch terbaru ini cocok digunakan untuk generasi muda yang aktif dalam kegiatan sehari-harinya,” ujar Kristi dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.com, Sabtu (16/3)

Kristi melanjutkan, jam ini menawarkan pengalaman visual yang belum pernah ada sebelumnya melalui Display AMOLED 2,01". Fitur ini menampilkan warna yang lebih cerah, kejernihan yang luar biasa, dan navigasi yang mulus.

“Desain ultra-tipisnya bukan hanya tentang estetika, tetapi juga menandakan kemajuan teknologi dalam visual smartwatch," katanya.

Dengan menggunakan bahan material metal berkualitas tinggi yang biasanya ditemukan dalam industri aerospace, lanjut Kristi, wearable ini menggabungkan keringanan, daya tahan dan keanggunan dalam satu paket lengkap.

“Dengan ukuran berat hanya 51g dan ketebalan sekitar 10.5mm, RS5 menawarkan kenyamanan tanpa mengorbankan style atau ketahanan," katanya.

Lebih lanjut, kata Kristi, jam ini menawarkan fitur Bluetooth Voice Calls dan AI Voice Assistant yang canggih. Fitur ini menawarkan kenyamanan bagi mereka yang selalu bergerak, baik saat sedang bekerja maupun berolahraga. Tidak perlu lagi merogoh kantong atau tas untuk mengambil panggilan," kata Kristi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)