Laptop Cakep untuk Produktivitas Serba Cepat, HUAWEI MateBook D14 dan D15 Segera Meluncur di Indonesia

Senin, 04 April 2022 - 16:32 WIB


Foto: doc. Huawei

Dengan HUAWEI Control Panel terbaru yang hanya dimiliki oleh laptop Huawei, beberapa fitur esensial untuk mendukung produktivitas serba cepat juga disematkan.

Dapat diakses melalui HUAWEI Control Panel, HUAWEI MateBook D14 dan D15 juga dapat melakukan screenshot dengan mudah yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks, dengan fitur ini pengguna tidak perlu lagi untuk mengetik ulang tulisan-tulisan yang terdapat pada gambar dan mengubah format dokumennya secara manual. Screenshot juga akan otomatis di-save pada folder, tidak perlu lagi save screenshot secara manual satu-persatu.

Selain itu, laptop ini juga dapat merekam layar (screen recording) lengkap dengan suara yang jernih yang dapat berguna untuk produktivitas para penggunanya, terutama dalam merekam aktivitas meeting atau belajar online tanpa harus menggunakan software yang berbeda.

HUAWEI MateBook D14 dan D15 ini juga memiliki fitur AI Search yang berguna untuk mencari dokumen dengan cepat dan efisien dimana fitur pencarian ini akan secara otomatis menyortir jenis file yang dicari, dari dokumen, gambar, video, folder dan lainnya. Bahkan pengguna dapat melakukan preview dokumen-dokumen tersebut saat mencarinya sehingga pengguna tak lagi harus membuka masing-masing dokumen untuk mengetahui isi dokumen tersebut.

Ada juga fitur clipboard pada PC Manager yang menyimpan histori teks yang pernah di-copy dan cut oleh pengguna, sehingga pengguna dapat dengan mudah melakukan copy-paste tanpa perlu buka dokumen lama.

Super Device untuk Pengalaman Multi-Perangkat yang Seamless



Foto: doc. Huawei
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More