Huawei MateBook D 14 dan MateBook D 15 Hadir dengan Layar Premium

Sabtu, 01 April 2023 - 15:48 WIB
loading...
Huawei MateBook D 14 dan MateBook D 15 Hadir dengan Layar Premium
Huawei Device Indonesia akan kembali meluncurkan HUAWEI MateBook D 14 dan MateBook D 15 dengan dukungan prosesor terbaru Intel® Core™ i5-1155G7. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei Device Indonesia akan kembali meluncurkan HUAWEI MateBook D 14 dan MateBook D 15 dengan dukungan prosesor terbaru Intel® Core™ i5-1155G7. Salah satu inovasi yang menjadikan kedua laptop ini andal adalah tampilan layar high-definition dengan rasio screen-to-body yang tinggi.

Huawei bekerja sama dengan Ragnarok Origin hadir memberikan pengalaman bermain game terbaru ini melalui Huawei MateBook D14 dan D15 untuk para pecinta Ragnarok di Tanah Air. Ditambah dengan pembaruan ketajaman grafis layarnya, menjadikan game Ragnarok Origin terasa lebih hidup saat dimainkan.

“Huawei menghadirkan pengalaman bermain Ragnarok Origin dengan grafis yang lebih baik serta performa yang lebih kencang. Momentum ini adalah dukungan nyata kami pada pesatnya pertumbuhan pasar gaming di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi perangkat digital terdepan, terutama grafis layar berkualitas tinggi pada rangkaian laptop Huawei MateBook D14 dan D15,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/4/2023).



Kedua model laptop ini memiliki tampilan layar high-definition dengan rasio screen-to-body yang tinggi. Untuk Huawei MateBook D14 adalah 84% dan Huawei MateBook D15 sekitar 87%.

Kedua layar laptop MateBook ini juga mengantongi sertifikat TÜV Rheinland, yang membantu mengurangi paparan cahaya biru langsung ke mata. Jadi layar ini juga memberi perlindungan mata yang lebih baik.

Performa ini semakin nyata dengan ketahanan baterainya yang luar biasa. Kedua laptop Huawei MateBook D Series ini didukung oleh kapasitas daya baterai yang mampu digunakan secara aktif hingga 8 jam setelah diisi penuh.
Huawei MateBook D 14 dan MateBook D 15 Hadir dengan Layar Premium


Berkat desainnya yang ringan dan ergonomis, kedua laptop ini mudah dibawa ke mana saja dan sangat andal digunakan untuk berbagai skenario penggunaan. Untuk ketahanan baterai, Huawei MateBook D series ini memiliki kapasitas 56 WH sehingga dapat menjadi teman bekerja dan belajar sepanjang hari tanpa kehabisan baterai, dengan charge type C yang mudah dibawa.



Kedua laptop juga sudah dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i5-1155G7 yang membantu menghadirkan tingkat komputasi terbaik saat digunakan untuk bekerja, menikmati hiburan, ataupun bermain game. RAM 16 GB dengan ruang penyimpanan internal NVME PCIe SSD Storage berkapasitas 512 GB memastikan kemampuan andalnya dalam membuka aplikasi atau game tanpa harus menunggu lama.

“Huawei tidak hanya menghadirkan teknologi untuk memaksimalkan aktivitas produktif, namun juga kenyamanan dalam menikmati hiburan. Jajaran laptop Huawei MateBook D series menjadi pilihan terbaik di kedua sisi berkat layar yang tajam dan performa komputasi terdepan,” tambah Patrick Ru.

Kedua produk ini akan resmi diluncurkan dan tersedia untuk pre-order mulai 3 April 2023. Saat periode pre-order hingga 14 April 2023, dua perangkat ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp8.499.000.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)