Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium untuk Produktivitas Serba Cepat

Selasa, 12 April 2022 - 15:32 WIB
loading...
Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium untuk Produktivitas Serba Cepat
Huawei meluncurkan rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 Intel 11th Generation, yang dirancang sebagai laptop berdesain premium dengan performa tinggi.
A A A
JAKARTA - Teknologi canggih, durabilitas tinggi, dan desain menawan menjadi tiga hal utama yang paling dicari oleh konsumen saat ini dalam menentukan laptop terbaik yang mendukung kelancaran untuk produktivitas serba cepat, mulai dari bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan digital. Memahami kebutuhan tersebut, Huawei meluncurkan rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 Intel 11th Generation, yang dirancang sebagai laptop berdesain premium dengan performa tinggi.

Segera rasakan kecanggihan terkini dari rangkaian laptop terbaru HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15 11th Generation dan didukung oleh Windows 11 operating system melalui pre-order yang resmi dibuka pada hari ini untuk periode 12-22 April 2022. Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp10.499.000 untuk HUAWEI MateBook D14 dan Rp10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15.
Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium untuk Produktivitas Serba Cepat

Untuk setiap pembelian salah satu dari dua seri laptop tersebut, pelanggan berhak mendapat bonus berupa 1 unit HUAWEI FreeLace, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, dan Microsoft 365 dengan total benefit senilai Rp2,7 juta. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp300.000.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MateBaook D14 dan HUAWEI MateBook D15 secara online di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia , Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, Datascrip, serta seluruh toko resmi Huawei. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, Huawei selalu berkomitmen untuk menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D Series Intel 11th Generation, yang terdiri dari HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15.

“Rangkaian laptop baru tersebut tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat. Ini dikarenakan bahan, pengerjaan, dan kualitas pembuatan produk-produk HUAWEI MateBook semuanya mencerminkan standar industri yang tinggi, memastikan setiap laptop yang diproduksi oleh Huawei adalah tolak ukur teknologi premium,” katanya.

Baik HUAWEI MateBook D14 (layar penuh 14 inci) maupun HUAWEI MateBook D15 (layar penuh 15,6 inci) terbaru sama-sama dirancang sebagai perangkat entry level dengan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda.

Kedua laptop ini memiliki layar full-screen, dengan body tipis dan ringan, serta memiliki kemampuan interaktif yang bertenaga. Seperti seri-seri pendahulunya, seri laptop terbaru ini juga didesain agar ‘tahan banting’ terhadap berbagai skenario pemakaian berkat kinerja kuat dengan sistem perangkat lunak yang mudah di-upgrade hingga kualitas build yang mampu meminimalisir kerusakan akibat benturan dan goresan.

Keduanya ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, termasuk saat beroperasi pada frekuensi lebih tinggi sekalipun.

Inovasi yang dihadirkan oleh Intel Core Generasi ke-11 ini mampu memberikan peningkatan performa yang melampaui batas untuk produktivitas, kreativitas, gaming, entertainment, dan kolaborasi. “Ditenagai oleh Intel Gen 11, keunggulan MateBook D Series ini tidak hanya dalam skor benchmark tetapi dalam penggunaan sehari-hari, Intel gen 11 meningkatkan produktivitas, yang memungkinkan semua aktivitas komputasi menjadi lebih cepat,” jelas Silvester Widyo Winarcahyo, Country Marketing Manager Intel Indonesia.

Anne Lepissier, General Manager for Consumer Channel Sales & Marketing Microsoft mengatakan bahwa era hybrid telah memperluas konsep produktivitas, di mana konsep tersebut kini juga mencakup kolaborasi, pembelajaran, dan wellbeing bagi setiap orang secara inklusif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)