Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium untuk Produktivitas Serba Cepat

Selasa, 12 April 2022 - 15:32 WIB
loading...
A A A
"Melalui HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang ditenagai oleh Windows 11 dan dilengkapi oleh Microsoft 365, kami berharap dapat membantu pengguna untuk menciptakan lebih banyak hal, berbagi, dan berkolaborasi dari mana saja. Rangkaian lengkap aplikasi produktivitas Microsoft Office dan penyimpanan cloud sebesar 1 terabyte (TB) juga akan memberi pengguna ruang produktif untuk mengejar passion mereka dengan pengalaman yang modern,” ujarnya.

Laptop Cakep yang Mendongkrak Produktivitas
Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium untuk Produktivitas Serba Cepat

Peluncuran HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation menjadi bukti dari komitmen terkini Huawei dalam memperkuat keunggulan estetika, inovasi, dan kecerdasan sebagai DNA bagi produk-produk PC yang diciptakannya dari masa ke masa. Selain itu, seri laptop ini juga menjawab berbagai keluhan yang kerap dirasakan pengguna jajaran laptop di segmen entry-level, yang mana hal tersebut terangkum dalam serangkaian kelebihan-kelebihan berikut:

1. Mendobrak Batasan Desain
Melalui rancangan bodi minimalis yang tipis dan ringan dalam balutan material premium layaknya laptop flagship. Masing-masing HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat 1,38 kg dan 1,56 kg, tebal 15,9 mm dan 16,9 mm, serta rasio screen-to-body yang tinggi yakni 84% (D14) dan 87% (D15). Berbagai keunggulan tersebut mampu membuat penggunanya semakin percaya diri, produktif, dan aktif dalam memanfaatkan komputasi dalam aktivitas harian yang padat.


Rahasia di balik desain yang premium kedua laptop ini terletak pada keseluruhan bahan yang digunakan, pengerjaan yang apik, dan kualitas pembuatan jajaran laptop Huawei. Dimulai dari segi kualitas pembuatannya, setiap perangkat HUAWEI MateBook mulai dari kelas entry level hingga flagship memiliki sasis logam yang ringan untuk menyempurnakan elegansi desain secara keseluruhan.

Selain itu, rangkaian laptop tersebut dirancang ergonomis dengan permukaan kemilau dari bahan aluminium bermutu tinggi, guna memastikan kenyamanan saat digenggam dan ketahanan saat dibawa ke sana kemari. Tidak ketinggalan adalah otomasi berkelanjutan dengan standar kualitas tinggi melalui kolaborasi Huawei bersama mitra-mitra andalan, yang dipilih dengan cermat dan memiliki kualitas global.

2. Tetap Nyaman Meski Berjam-Jam di Depan Layar
Kedua laptop ini juga hadir dengan fitur keamanan mata Flicker-Free dan Low Blue Light Certification yang tersertifikasi oleh TÜV Rheinland, yang memungkinkan para pengguna untuk tetap nyaman dalam menggunakan laptop dan mengurangi ketegangan di mata pengguna walau digunakan secara berjam-jam. Selain itu, laptop entry level ini juga memiliki tingkat privasi yang lebih baik dengan recessed camera yang disematkan dalam keyboard, yang jarang ditemukan pada laptop dikelasnya.

3. Serba Cepat: Log-In Kurang dari 5 Detik, Charging Hanya 15 Menit
Melalui fitur-fitur unik untuk mempercepat efektivitas belajar dan bekerja melalui perangkat lunak terkini, HUAWEI MateBook D14 & D15 hadir dengan pemindai sidik jari yang canggih dan mampu mempercepat durasi log-in penggunanya kurang dari 5 detik, solusi ini tentu sangat berguna bagi yang seringkali lupa kata kunci (password) atau PIN laptop. Serta mempercepat pengisian daya dengan Compact Charger type c yang dapat digunakan untuk berbagai perangkat. Kecepatan charging-nya juga cepat, dimana 15 menit charging memungkinkan penggunaan dasar hingga 2 jam.

4. Fitur Unik Untuk Produktivitas Serba Cepat
Sebagai jawaban untuk produktivitas yang serba cepat saat ini, melalui HUAWEI Control Panel, HUAWEI MateBook D14 dan D15 dapat melakukan screenshot dengan mudah yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks, pengguna dapat langsung meng-copy tulisan yang terdapat dalam gambar tanpa harus mengetik ulang dan mengubah format dokumennya secara manual.

Selain itu, laptop ini juga dapat merekam layar tanpa aplikasi tambahan, fitur ini sangat berguna terutama dalam merekam aktivitas meeting atau belajar online. Kemudian, melalui fitur AI Search yang berguna untuk mencari dokumen dengan cepat dan efisien dimana fitur pencarian ini akan secara otomatis men-sortir jenis filenya, dari dokumen, gambar, video, folder dan lainnya. Bahkan, pengguna dapat melakukan preview atas dokumen-dokumen tersebut saat mencarinya.

Bagi Anda yang seringkali lupa untuk paste hasil copy atau cut, kedua laptop ini mampu menyimpan history perintah copy atau cut di clipboard, Anda hanya perlu klik PC Manager dan mencari data yang Anda ingin copy atau cut sebelumnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1756 seconds (10.101#12.26)