Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium untuk Produktivitas Serba Cepat

Selasa, 12 April 2022 - 15:32 WIB
loading...
A A A
5. Harga Terbaik yang Memberi Nilai Lebih
Melalui layanan purna jual dan garansi andal yang tersebar luas di berbagai penjuru Indonesia, penawaran bundling menarik, serta berbagai bonus istimewa yang mendukung peningkatan produktivitas para penggunanya.

Pengalaman Multi-Perangkat yang Seamless
Selangkah terdepan dalam memperkenalkan era baru kolaborasi lintas perangkat, Huawei dengan bangga menghadirkan visi Kreasi Tanpa Batas (Boundless Creation) dan Komunikasi Tanpa Batas (Seamless Communication) pada skenario smart office melalui teknologi Super Device.

Super Device akan membawa pengguna ke tingkat lebih tinggi pada pengalaman teknologi, produktivitas, dan kenyamanan akses yang memperkuat komitmen Huawei dalam mewujudkan Seamless AI Life. Pada rangkaian laptop HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, keunggulan fitur Super Device dapat dirasakan pada perangkat-perangkat kompatibel lainnya dalam ekosistem Huawei, di antaranya kontektivitas dengan HUAWEI MatePad.

Saat tersambung, tablet HUAWEI MatePad akan berfungsi sebagai drive eksternal di layar HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, yang memungkinkan transfer dan pengelolaan file antar perangkat secara cepat dan mudah melalui drag-and-drop, atau copy-paste melalui collaborate mode. Selain itu, layar PC juga dapat direplikasi ke layar tablet sehingga apapun perintah yang dilakukan pada HUAWEI MatePad dapat ditampilkan secara real-time di PC, melalui mirror mode. Terakhir, untuk mengubah tablet menjadi monitor eksternal pada PC, guna meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak tampilan layer, pengguna dapat mengaktifkan extend mode.

“Tidak hanya pada HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, ke depannya Huawei juga akan memperluas dukungan fungsionalitas Super Device ke model-model PC terdahulu, dengan catatan penggunanya telah meng-upgrade HUAWEI PC Manager ke versi terbarunya. Selain itu, dalam waktu dekat, Huawei berencana terus menambahkan dukungan Super Device ke lebih banyak perangkat, sehingga dapat terus meningkatkan pengalaman pengguna, baik untuk bekerja maupun bermain,” tutup Patrick.

Jika Anda tertarik, Anda dapat merasakan langsung produknya di HUAWEI Experience Store terdekat. HUAWEI memiliki 32 HUAWEI Experience Store di Indonesia.

Cukup masukkan kata HUAWEI Experience Store di Google Map dan kunjungi toko HUAWEI terdekat untuk merasakan langsung produknya, nikmati 1-on-1 sales service, dan juga dapatkan berbagai hadiah menarik!

Bersamaan dengan penawaran utama untuk kedatangan HUAWEI MateBook dan MatePad baru, Huawei Official Store online mengadakan Grand Ramadhan Sale dari 18 hingga 25 April di seluruh Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Diskon hingga 50%, hadiah gratis senilai hingga 1,6juta, dan voucher terbatas hingga 500RB.

Banyak penawaran eksklusif online untuk tablet, perangkat yang dapat dikenakan, laptop, dan earphone menunggu Anda untuk check out! CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)