6 Keunggulan Laptop Huawei MateBook D14, Nomor 5 Cocok untuk Menikmati Hiburan

Senin, 26 Juni 2023 - 16:18 WIB
loading...
6 Keunggulan Laptop Huawei MateBook D14, Nomor 5 Cocok untuk Menikmati Hiburan
Huawei meluncurkan dua laptop terbaru, yaitu MateBook D14 dan MateBook D15 yang dirancang untuk mendukung kegiatan sehari-hari mahasiswa dan pekerja profesional. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei meluncurkan dua laptop terbaru, yaitu MateBook D14 dan MateBook D15 yang dirancang untuk mendukung kegiatan sehari-hari mahasiswa dan pekerja profesional. Desain yang ringan dan premium, lengkap dengan balutan bodi full metal, menghadirkan kesan ergonomis dan stylish.

Untuk Huawei MateBook D14 disematkan teknologi dan fitur unggulan untuk solusi membantu menyelesaikan berbagai tugas sekolah pekerjaan dengan lebih efisien. Teknologi unggulan tersebut antara lain:

1. Design Elegan dan Ringan

Bobot yang ringan sekitar 1,3 kg membuat Huawei MateBook D 14 mudah dibawa ke mana saja. Bodi laptop full-metal, yang merupakan DNA klasik dari laptop Huawei Matebook, memberikan kesan elegan dengan durabilitas tinggi.

Desain ini mampu meredam temperatur panas saat pemakaian dan rasa aman bagi pengguna saat membawa serta menggunakan laptop ini. Desain estetika dan citra profesional yang terpancar dari laptop memberikan kepercayaan diri bagi pengguna.



2. Koneksi Wifi Tetap Stabil

6 Keunggulan Laptop Huawei MateBook D14, Nomor 5 Cocok untuk Menikmati Hiburan

Didukung Huawei Metaline Antenna, MateBook D14 mampu menjaga koneksi WiFi tetap stabil. Bahkan dalam kondisi jaringan internet yang paling lemah sekalipun.

Teknologi baru ini untuk menangkap jangkauan koneksi seluas 270 meter membuat koneksi internet Wi-Fi menjadi lebih stabil. Jadi para profesional dan pelajar tidak perlu khawatir lagi dengan gangguan koneksi internet saat belajar, bekerja, atau bermain game.

3. Visibilitas Maksimal dengan Layar Luas

Laptop Huawei MateBook 14 hadir dengan rasio screen-to-body sebesar 90% dan ukuran layar 16:10 yang menjadikan tampilan layar Full-View. Laptop generasi terbaru ini dilengkapi teknologi TĂśV Rheinland Low Blue Light dan sertifikasi Flicker-Free untuk keamanan mata pengguna.

Teknologi itu membuat mata tidak cepat lelah saat menggunakan laptop dalam waktu lama. Terdapat juga teknologi anti-glare yang membuat kontras dan kecerahan layar secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi cahaya sekitar, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)