Huawei Luncurkan 2 Laptop Ringan Generasi Terbaru, Full Bodi Metal dan Spek Tinggi

Senin, 19 Juni 2023 - 15:45 WIB
loading...
Huawei Luncurkan 2 Laptop Ringan Generasi Terbaru, Full Bodi Metal dan Spek Tinggi
Huawei hadirkan laptop premium generasi terbaru dengan fitur unik unggulan, performa kencang, dan desain full metal body. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei hadirkan dua laptop premium generasi terbaru dengan fitur unggulan yang unik, performa kencang, dan desain full metal body. Dua laptop durabilitas tinggi yang diluncurkan Huawei, adalah MateBook D 14 12TH Gen dan MateBook D 15 AMD R7.

Huawei MateBook D 14 dibekali oleh serangkaian update teknologi terdepan yaitu 12th Gen Intel®Core™ i5-1240P Processor. Laptop ini juga hadir dengan material bodi full metal yang ringan dan layar lebih besar.

Huawei MateBook D14 hadir dengan varian warna Mystic Silver, dan teknologi Metaline Antenna yang memungkinkan pengguna mendapatkan koneksi Wi-Fi yang lebih baik. Dengan 90% screen-to-body dan golden ratio 16:10, laptop ini cocok untuk mendukung produktivitas.



Sementara itu, laptop Huawei MateBook D 15 hadir dengan warna Mystic Silver dan dibekali dengan AMD R7 5700U processor, memberikan pengalaman gahar dan serba cepat. Laptop ini hadir dengan desain full metal body dan bobot ringan 1,63 kilogram.

Laptop MateBook D 15 ini menonjolkan pengalaman canggih khas Huawei, mulai dari konektivitas Super Device, recessed camera, untuk keamanan dan privasi penguna. Ada juga sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TĂśV Rheinland untuk kenyamanan mata pengguna di depan layar.
Huawei Luncurkan 2 Laptop Ringan Generasi Terbaru, Full Bodi Metal dan Spek Tinggi


Laptop ini juga dilengkapi dengan layar dengan aspek rasio 16:9 Eye Comfort FullView yang nyaman untuk mata dan sleek full body metal yang tipis dan ringan. Laptop ini mempunyai pengisian daya compact dengan daya tahan baterai tinggi, serta Fingerprint Power Button untuk login lebih cepat.

“Kedua laptop ini membawa keunggulan berupa desain full metal yang ringan dan premium, juga punya fungsi dan durabilitas terbaik di kelasnya,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia saat launching kedua laptop di Jakarta, Jumat (16/6/2023).



Huawei MateBook D 14 dibanderol dengan harga Rp10.499.000 dan dapat menggunakan program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan). Huawei MateBook D 15 dipasarkan seharga Rp8.999.000 dan ada program cicilan mulai dari Rp2.999.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan).

“Hadir dengan spec tinggi untuk performa terbaik, kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja. Hal ini memperkuat upaya Huawei menghadirkan berbagai perangkat yang mengakomodasi kebutuhan semua kalangan,” tambah Patrick Ru.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4044 seconds (0.1#10.140)