Teknologi Streamer di Air Purifier Daikin Bisa Lumpuhkan Varian Omicron

Kamis, 24 Februari 2022 - 20:26 WIB
Air Purifier

Di Indonesia, Daikin menyematkan teknologi Streamer pada perangkat Air Purifier. Tiga model terbaru yang menggunakan Streamer, antara lain MCK55TVM, MC55UVM, dan MC40UVM.

MCK55TVM dirancang untuk luas ruang 41 meter persegi dengan tambahan fungsi kelembapan. MC55UVM untuk ruang dengan luas 41 meter persegi, dan MC40UVM untuk luas ruang 31 meter persegi.

”Keberadaan filter HEPA elektrostatis menjadi kelengkapan standar Air Purifier Daikin,” ujar Yuli Francisco, National Sales Manager PT Daikin Airconditioning Indonesia.

Kelengkapan filter High Efficiency Particulate Air yang biasa disebut HEPA filter sebagai standar ini, menurutnya, sejalan dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 15 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat COVID-19 Wilayah Jawa-Bali yang menyarankan penggunaan air purifier dengan filter HEPA.

”Selain kerja pembersihan, Streamer pada air purifier DAIKIN membuat biaya yang dikeluarkan penggunanya untuk penggantian filter menjadi cenderung lebih rendah berkat usia pakainya yang lama,” ujar Yuli lagi.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More