Daikin Bikin Showroom AC Premium, Bisa Menyesuaikan Estetika Rumah

Jum'at, 27 Mei 2022 - 13:20 WIB
loading...
Daikin Bikin Showroom AC Premium, Bisa Menyesuaikan Estetika Rumah
Showroom AC premium ini jadi yang pertama di Indonesia, terletak di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan. Foto: dok Daikin
JAKARTA - Ternyata kebutuhan masyarakat terhadap pendingin udara tidak sekadar mengalirkan udara dingin. Dalam hal memilih AC, para “Sultan” memperhatikan hal-hal detail seperti keseuaian dengan desain dan interior rumah, teknologi, kualitas hembusan udara, dan lainnya.

”AC saat ini dituntut memiliki desain sesuai dengan interior kamar atau ruang tamu. Atau, bisa menjaga kelembaban udara sehingga koleksi pakaian dan tas mahal tidak rusak,” ujar Direktur Daikin Proshop Utama Sinergi Persada Timmy Anggara Artha Wardhana.

Itu yang jadi alasan mengapa Daikin membuat showroom premium hanya untuk AC. Namanya Daikin Proshop Utama Sinergi Persada, terletak di jalan Kemang Timur no. 88 Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Menurut Timmy, showroom Daikin Proshop ke-27 tersebut dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan memberikan solusi udara premium. ”Kami bisa menyesuaikan gaya arsitektur serta desain interior untuk hunian modern,” ujarnya.



Timmy menyebut teknologi terbaru Daikin seperti Heat Reclaim Ventilator yang fungsi utamanya untuk menjaga sirkulasi udara.

Atau, VRV Home Series, yakni sistem AC yang memungkinkan kontrol seluruh penyejukan rumah pada satu unit outdoor dengan jalur pemipaan refrigerant yang dipakai untuk menyejukkan tiap bagian ruang dengan beragam pilihan unit indoor.

Daikin Bikin Showroom AC Premium, Bisa Menyesuaikan Estetika Rumah

Ragam unit indoor juga bisa menyesuaikan dengan setiap ruangan hunian. Misalnya, 3Di & 3Di+ Duct digunakan untuk ruang tidur dan ruang keluarga. Lalu, Indoor Walk-in Closet bisa menjaga kelembaban koleksi pakaian maupun tas penggunanya.

Bahkan, ada AC untuk dapur di dalam rumah. ”Dirancang miliki daya tahan dari minyak residu dari proses memasak. Semua AC berbasis teknologi AC inverter, yang hemat listrik,” kata Timmy.

Karena menargetkan segmen premium, Timmy menjamin konsumen yang datang ke Daikin Proshop Utama Sinergi Persada akan mendapat layanan istimewa.
halaman ke-1
Komentar Anda