Review JBL Live Pro+, TWS Rp2,7 Juta Pesaing Berat AirPods Pro

Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:05 WIB
Adaptive noise-cancelling (ANC), 11 mm dynamic drivers, dan Ambient modes adalah fitur andalan JBL Live Pro+. Sebenarnya, fitur seperti ini tidak terlalu istimewa sebab TWS di harga Rp1 jutaan pun sudah menyediakan.

Tapi, JBL memang juara. JBL Live Pro+ bisa dibilang memiliki kualitas suara yang seimbang. Tidak terlalu berat di bass, atau treble.

Suara musik rock terasa kencang dan dominan, tapi lagu-lagu akustik pun tetap detil. Begitupun dengan bass di lagu-lagu dance yang memuaskan.

Equaliser (EQ) bisa diganti-ganti sesuai selera. SINDOnews sangat menikmati momen bermain game dan menonton video dengan JBL Live Pro+. Tidak ada komplain.

Noise-Cancellation

On-board adaptive noise-cancelling (ANC) JBL Live Pro+ punya 3 opsi: Everyday, Travel dan Active. Tergantung kebutuhan. Tapi, isolasi suara terasa solid. Suara kereta Commuterline terisolasi dengan sangat baik.

Di rumah, SINDOnews juga memanfaatkannya agar fokus bekerja. Kita juga bisa memilih opsi agar suara dari luar tetap masuk. Fitur-fitur ini cukup standar, tapi JBL Live Pro+ melakukannya dengan sangat baik.

Daya Tahan Baterai



Untuk daya tahan baterainya mencapai hampir 7 jam, dan tambahan 21 jam di dalam case. Ini menurut SINDOnews sudah diatas rata-rata. Apalagi saat dibawah beeprgian. Charging case-nya pun bisa diisi secara nirkabel. Jadi, disaat darurat, ponsel seperti Xiaomi Mi 11 Ultra atau Galaxy S21 Ultra bisa mengisi daya case-nya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More