Review JBL Live Pro+, TWS Rp2,7 Juta Pesaing Berat AirPods Pro

Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:05 WIB
Jujur, tampilan JBL Live Pro+ tidak terasa seperti TWS dengan banderol ”Rp2,7 juta”. Dari sisi brand dan gengsi pun, tidak sekokoh Apple Airpods.

Tampilan JBL Live Pro+ terbilang biasa saja. Tidak terlihat unik. Yang mencuri perhatian mungkin warna pastel-nya yang khas. Ada white, black, beige dan pink. Warna matte ini unik dan lucu. Layak jadi fashion statement. Yang akan mencuri perhatian saat dikenakan. Terutama kaum hawa.

Nilai plusnya, build quality sangat baik. Charging case-nya ringan, dan berbunyi “klik” saat ditutup. Terasa mewah. Di depan, ada indikator untuk tahu berapa sisa baterainya.

Di earbudsnya dengan tetap ada tombol sentuh play/pause, dan volume control. Setelah dipakai, pengguna akan menyadari bahwa perangkat ini memang berkualitas. Beberapa kali earbuds terjatuh, tapi SINDOnews merasa tidak khawatir.

Fitment di Telinga



Bagi SINDOnews, faktor terbesar yang menentukan apakah sebuah earbuds dibeli atau tidak adalah ini: fitment atau kecocokan di telinga. Jika tidak pas atau tidak nyaman dipakai, sebagus apapun suaranya atau desainnya akan percuma.

JBL Live Pro+ dapat nilai plus, sebab seperti Apple Airpods yang akan terasa nyaman di hampir semua jenis telinga. Enak sekali dipakai hingga berjam-jam untuk meeting atau menonton film. Tidak membuat telinga pegal. Juga, tetap menempel kendati dipakai berolahraga. Fitur plus lain adalah IPX4 waterproofing, membuat pengguan tidak khawatir memakainya dibawah hujan.

Kualitas Suara

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More