5 Ide Mengubah Rumah Biasa Jadi Smart Home

Kamis, 02 Desember 2021 - 17:41 WIB
Pengguna bisa memantau kegiatan mencuci di Samsung AI Ecobubble Washer lewat ponsel, sehingga mencuci jadi lebih mudah. Pengguna bisa menyalakan Air Purifier di kamar anak saat dia tidur siang, di sela-sela menulis email.

Samsung Smart Monitor menyatukan over-the-top (OTT) media service, konektivitas mobile, dan kemampuan remote PC dalam satu perangkat. Pengguna bisa mengakses aplikasi Microsoft Office 365 tanpa koneksi PC, artinya pengguna bisa melihat, mengedit, dan menyimpan dokumen di cloud langsung dari layar.

2. Ruang Keluarga

Selain menonton serial, Samsung Smart TV dapat digunakan untuk menyulap rumah jadi gym. Olahraga dengan video tutorial di TV, sambil memonitor denyut jantung, kalori yang dibakar, serta massa otot lewat Galaxy Watch4 Series. Seperti berada di tempat gym.

3. Bangun Dapur Multifungsi dan Estetik

Dapur pun dapat diberi sentuhan teknologi. Mencoba resep baru di YouTube lewat Galaxy Tab S7 FE 5G sambil ngevlog menggunakan Galaxy Z Flip3. Cukup buka lipatan smartphone dan mulai merekam. Pengguna juga bisa menyesuaikan warna panel kulkas Bespoke dan microwave yang matching dengan nuansa interior rumah.



4. Me Time



Fans Mobile Legends dan Free Fire bisa ngegame di Galaxy A52s 5G dan di-mirroring ke TV The Sero untuk keseruan bermain tanpa lag dan melihatnya di layar 4K baik dalam posisi vertikal ataupun horizontal. Untuk penggemar game PC, Samsung Odyssey G9 adalah monitor tajam dengan refresh rate cepat dan minim lag.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More