Digunakan Smarthome Midea, Harmony OS Besutan Huawei Mulai Laris

Kamis, 12 November 2020 - 05:30 WIB
loading...
Digunakan Smarthome Midea, Harmony OS Besutan Huawei Mulai Laris
Peralatan rumah tangga baru yang diluncurkan oleh Midea membawa tiga peningkatan besar karena didukung oleh Harmony OS milik Huawei. Foto/ist
SHENZHEN - Pada Konferensi Pengembang HDC 2020 di bulan September, Huawei secara resmi meluncurkan sistem Harmony 2.0. Sistem operasinya memiliki banyak fungsi, seperti kolaborasi lintas perangkat, interaksi layar besar dan kecil, distribusi jaringan yang cepat, dan interaksi suara yang mendukung AI secara visual dan berbicara. (Baca juga: Duh, Huawei Dikabarkan Diam-diam Telah Menjual Honor )
Digunakan Smarthome Midea, Harmony OS Besutan Huawei Mulai Laris

Dari poster tersebut terlihat bahwa di bagian atas poster terdapat Mate 40 Pro. Di tengahnya ada riak air. Dan bagian bawah membawa produk rumah pintar yang bagus. Melalui riak dan slogannya, tidak sulit untuk melihat bahwa kontrol 'sentuhan' ini adalah cara utama untuk berinteraksi dengan produk rumah pintar .

Apa yang Dihadirkan Harmony OS ke Produk Midea Smart Home?
Set Aurora Midea yang akan datang akan memiliki proses pelapisan warna optik. Ini menghadirkan efek visual magis bertahap yang tak terduga dalam pemandangan optik yang berbeda.

Laman Giz China menyebutkan, 'peralatan rumah tangga baru' yang diluncurkan oleh Midea telah membawa tiga peningkatan besar. Yang pertama adalah jaringan distribusi cepat. Selama Anda menyentuh layar ponsel cerdas, Anda dapat menyadari distribusi jaringan 3 detik dari perangkat berdasarkan protokol konfigurasi jaringan Sadar WiFi.

Yang kedua, operasi tanpa layar, yang secara langsung dapat mewujudkan pemantauan status perangkat secara real-time melalui antarmuka fungsi smartphone. Ini termasuk status pengoperasian, pengingat bahan habis pakai, dan lainnya.



Ketiga, layanan langsung. Dengan sentuhan smartphone, Anda dapat menikmati layanan langsung-ke-pabrik satu klik seperti membersihkan, memperbaiki, dan membeli bahan habis pakai. (Baca juga: Belanda Dibendung Spanyol, Gol Tunggal Jerman Bungkam Rep Ceko )

Apa yang dilakukan Midea menjadi pembuktian Huawei tidak akan mati karena sanksi dagang AS. Bahkan tekanan itu melahirkan inovasi Harmony OS yang bisa digunakan oleh merek apapun untuk produk-produk elektroniknya. Ini layaknya Google dengan OS Android.
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE