8 Ide Konten Video Pendek Cepat Trending untuk Kreator Pemula

Senin, 08 November 2021 - 12:05 WIB
Konten hewan, entah itu kucing, anjing, atau peliharaan lainnya, di berbagai platform video pendek selalu mendulang views yang tinggi. Kebanyakan dari konten tersebut memang menunjukkan tingkah lucu hewan-hewan tersebut. Sentuhan lain seperti membuat konten tentang makanan-makanan unik kepada hewan peliharaan atau melatih hewan peliharaan juga bisa jadi konten menarik.

4. Life Hacks



Konten tutorial menjadi salah satu yang paling laku di platform video pendek. Banyak sekali konten tentang bagaimana caranya mengedit foto, memasak, membersihkan kendaraan, atau apa pun itu. Life hacks adalah konten yang memberi solusi terhadap kegiatan yang sudah ada. Misalnya, menciptakan alat makan dari kertas, atau menghilangkan bau sepatu dengan teh celup.

5. Fan Account Selebriti

Fan account selebriti bisa jadi cara untuk mendulang banyak interaksi. Alasan utamanya, tentu saja karena banyak orang yang juga memiliki keinginan yang sama untuk melihat konten tentang idola mereka.



6. Mini Drama



Mini drama memiliki prospek lumayan. Selain belum banyak yang memproduksi, mini drama berpotensi tinggi mengingat kebanyakan penikmat konten video lebih memilih konten dengan durasi singkat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More