8 Ide Konten Video Pendek Cepat Trending untuk Kreator Pemula

Senin, 08 November 2021 - 12:05 WIB
Beberapa tema seperti horor, komedi, hingga fakta unik jadi konten yang digemari di media sosial. Foto: dok SnackVideo
JAKARTA - Banyak kreator pemula yang kebingungan dalam membuat konten video pendek. Video seperti apakah yang bisa membuat orang tertarik dan mendulang banyak views?

Faktanya, menjadi konten kreator video dianggap sebagai profesi yang menjanjikan. Tapi, tantangannya juga besar dan sulit. Terutama bagi kreator pemula yang baru mulai membuat video.



Pertama yang harus dilakukan adalah memilih platformnya terlebih dulu. Pengguna bisa bebas memilih platform yang disuka. Bahkan, hadir di setiap platform pun tidak ada masalah. Mulai TikTok, Instagram, hingga SnackVideo.

SnackVideo sendiri mengklaim sebagai platform yang ramah kreator pemula. Nah, berikut tips ide konten video pendek yang lebih cepat dan mudah trending:

1. Fakta Unik yang Jarang Diketahui

Pertanyaan-pertanyaan aneh seperti mengapa ada manusia kidal? Atau mengapa keju mozzarella terbuat dari susu kerbau, bukan sapi? Ternyata menjadi konten yang diminati di SnackVideo. Selain informatif, konten seperti ini juga menghibur karena memberi sesuatu yang tak akan terpikirkan sebelumnya oleh audiens.

2. Konten Horor

Ada dua hal yang benar-benar laku di dunia hiburan, yang pertama drama dan yang kedua adalah horror. Menjual drama di platform video pendek adalah hal yang jamak. Nah, ternyata belum banyak konten kreator horror di platform video pendek. Cara membuat konten horor bisa mudah. Misalnya melakukan riset, mengambil gambar sesuai, dan ceritakan kronologinya.

3. Hal Unik Berkaitan dengan Hewan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More