Anak Muda Berperan Penting Dorong UMKM Kuasai Teknologi Digital

Selasa, 26 Oktober 2021 - 14:25 WIB
Sedangkan untuk lomba video advertising terbagi menjadi kategori dimana Sulawesi Selatan tampil menjadi yang terbaik untuk kategori produk makanan, Jawa Tengah sebagai pemenang kategori minuman, kategori busana dimenangkan oleh Nusa Tenggara Barat, kategori kerajinan berhasil diraih oleh Sulawesi Tengah dan untuk kategori jamu tradisional Riau mampu tampil sebagai pemenangnya.

Dalam acara puncak yang diselenggarakan secara virtual, Yudho Giri Sucahyo sebagai ketua PANDI sangat mengapresiasi penampilan dari semua peserta yang tampil secara totalitas untuk memperkenalkan potensi UMKM di daerahnya.

Beliau berharap bahwa kegiatan ini menjadi momentum kebangkita para pemuda untuk menjadi pahlawan lokal didaerahnya yang dapat meningkatkan perekonomian kerakyatan dengan lebih kreatif dengan memanfaatkan kemudahan teknologi.

'' Acara ini akan diselenggarakan secara rutin tiap tahunnya dan berharap semakin mendapat respon positif dari masyarakat luas,'' tutup Yudho di acara puncak wirakarya local heroes festival 2021.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More