Tips Merekam Foto dan Video dengan Cara Unik di Galaxy Z Flip3 5G

Senin, 11 Oktober 2021 - 08:34 WIB
Dalam keadaan tertutup, pengguna bisa memaksimalkan fitur Quick Shot untuk merekam foto secara instan. Cukup tekan tombol power dua kali maka Cover Screen Galaxy Z Flip3 yang 4x lebih besar menampilkan sejumlah opsi memotret. Silahkan geser ke atas atau ke bawah untuk mengganti lensa apakah wide angle atau ultra wide.

Selain memotret, Quick Shot juga bisa digunakan untuk mengambil video. Caranya swipe Cover Screen ke samping untuk mengganti mode foto ke video dan tap Cover Screen untuk mulai merekam. Simpel dan mudah!

Flex Mode, Tak Perlu Tongsis!



Dengan Flex Mode, pengguna cukup meletakkan Galaxy Z Flip3 di tempat yang diinginkan untuk mendapatkan angle yang paling sesuai. Misalnya di atas meja. Lalu, ambil selfie atau wefie secara hands-free dengan hand gesture atau voice command.

Paling ekstrim, pengguna bisa meletakkan Galaxy Z Flip3 di lantai untuk mendapat low angle. Yang menarik, Flex Mode memungkinkan pengguna melihat preview foto di bagian atas layar dan panel kontrol di bagian bawah layar. Jadi, tingkat kecerahan, kontras, hingga filter bisa dipilih dan perubahan langsung terlihat.

Single Take



Hasil foto low angle menggunakan Flex Mode. Foto: dok SEIN

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More