Unik, Sensasi Nonton Video di Ponsel Lipat Galaxy Z Flip3

Kamis, 07 Oktober 2021 - 13:25 WIB
loading...
Unik, Sensasi Nonton Video di Ponsel Lipat Galaxy Z Flip3
Bentuk Galaxy Z Flip3 yang bisa dilipat membuka lebih banyak cara baru bagi pengguna dalam meningkatkan manfaat smartphone di kehidupannya. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Menonton video di layar lipat Galaxy Z Flip3 memberikan sensasi yang unik dan berbeda. Sama nyamannya dengan ponsel biasa, tapi pengalaman foldable (ponsel lipat) memberikan cara yang tidak biasa dalam menonton atau menikmati konten.

Form factor lipat membaut Galaxy Z Flip3 memiliki fitur yang disebut Flex Mode . Pengguna bisa memaksimalkan fitur Flex Mode ini untuk mengekspresikan dirinya dengan cara yang beda.


Cukup meletakkan smartphone di tempat yang sesuai dengan sudut pelipatan yang diinginkan. Lalu, pengguna bisa membuat berbagai konten hands-free multitasking dengan lebih mudah dan praktis tanpa alat-alat tambahan. Mulai membuat konten hyperlapse, tutorial makeup, live broadcast, konten workout, atau sekadar mengambil selfie tanpa harus memegang perangkat.

Unik, Sensasi Nonton Video di Ponsel Lipat Galaxy Z Flip3

Menonton video atau bermain game diGalaxy Z Flip3 dapat dilakukan dengan normal. Foto-foto: Sindonews/Danang Arradian

”Saya bisa meletakkan Galaxy Z Flip3 di meja dan melakukan video call dengan manajer dan tim lainnya sambil membaca script di dua tampilan layar berbeda secara simultan. Pengalaman hands-free multitasking yang belum pernah saya rasakan sebelumnya,” beber aktor Reza Rahardian.

Fitur Flex Mode ini juga memberi cara baru bagi pengguna untuk menonton. Mereka bisa menempatkan video di bagian atas layar dan panel kontrol di bagian bawah layar untuk pengalaman menonton lebih menarik dan sesuai preferensi.

Unik, Sensasi Nonton Video di Ponsel Lipat Galaxy Z Flip3

Tampak lipatan layar di Galaxy Z Flip3.

Jadi, pengguna bisa langsung mengatur tingkat kecerahan layar dan volume hingga mengambil screenshot tanpa harus kelewatan momen atau menyetopnya terlebih dahulu karena quick panel sudah tersedia di bagian bawah layar tanpa harus melakukan beberapa kali swipe dahulu.

Fitur Flex Mode ini membuat Galaxy Z Flip3 bisa ”berdiri” secara vertikal tanpa bantuan alat seperti smartphone holder. Sehingga pengguna jadi lebih luwes dalam menikmati konten.

Unik, Sensasi Nonton Video di Ponsel Lipat Galaxy Z Flip3

Pengalaman unik yang dirasakan Sindonews sendiri bagaimana layar Galaxy Z Flip3 bisa ditekuk sebagian bahkan saat sedang bermain game atau menonton video. Saat bermain game, misalnya, dengan sedikit menekuk layar ponsel jadi lebih enak dipegang dengan kedua tangan. Misalnya saat memainkan game seperti Call of Duty: Mobile atau PUBG Mobile.



Dan karena ukurannya sangat ringkas dan ringan, Galaxy Z Flip3 tidak membuat pergelangan tangan pegal saat memegangnya dalam waktu yang lama. Selesai digunakan, lipat ponselnya (folded), dan masukkan ke dalam kantong, pouch, maupun micro bag yang sedang tren saat ini.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)