4 Alasan Galaxy Z Flip3 Smartphone Paling Fashionable di 2021

Senin, 11 Oktober 2021 - 15:53 WIB
loading...
4 Alasan Galaxy Z Flip3 Smartphone Paling Fashionable di 2021
Tidak hanya berukuran ringkas, Galaxy Z Flip3 juga unik dengan form factor lipat serta bentuk case yang sangat beragam. Foto: dok SEIN
A A A
JAKARTA - Galaxy Z Flip3 layak disebut sebagai ponsel paling fashionable tahun ini karena sejumlah alasan. Mulai ukuran ringkas, bentuk lipat yang unik, warna-warna mentereng, hingga pilihan casing yang stylish.

Aktor Vino G. Bastian membeli ponsel lipat Galaxy Z Flip3 gara-gara anaknya yang penggemar grup BTS asal Korea. ”Anak saya cerita bahwa di video klipnya, BTS menggunakan Galaxy Z Flip3,” ungkapnya.



Selanjutnya, Vino mengaku tertarik dengan form factor lipat Galaxy Z Flip3 yang ringkas saat disimpan di saku celana. Meski layarnya sendiri berukuran 6.7 inci, tapi berubah sangat mungil dengan satu lipatan mudah.

”Rasanya belum ada smartphone memiliki desain compact lipat seperti ini. Bisa masuk di saku celana atau jaket tanpa ada bagian yang menyembul keluar,” ujar Vino. Ia sendiri membeli strap case Galaxy Z Flip3 yang membuat ponsel tersebut bisa digantung di leher, sehingga terlihat stylish dan juga praktis.

4 Alasan Galaxy Z Flip3 Smartphone Paling Fashionable di 2021

Aktor Vino G. Bastian menunjukkan Galaxy Z Flip3 dengan case warna dynamic navy yang bisa dikenakan seperti kalung. Foto: dok SEIN

Nah, berikut adalah sejumlah alasan mengapa Galaxy Z Flip3 cocok bagi mereka para trendsetter atau yang peduli dengan fashion atau ingin menunjukkan fashion statement:

1. Bentuk Ringkas
4 Alasan Galaxy Z Flip3 Smartphone Paling Fashionable di 2021

Ukuran Galaxy Flip3 5G sangat ringkas. Hanya 72,2 x 86,4 x 17,1 mm ketika ditangkup. Sebaliknya, saat dibentangkan, dimensinya berubah menjadi 72,2 x 166,0 x 6,9 mm. Konsumen tetap mendapat layar Foldable Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci (1080 x 2640 piksel) yang tajam dan kokoh karena dilindungi Gorila Glass Victus. Selain itu, spesifikasinya juga kelas flagship lewat Qualcomm Snapdragon 888.

2. Aksesori Fungsional dan Fashionable
4 Alasan Galaxy Z Flip3 Smartphone Paling Fashionable di 2021

Keunikan Galaxy Flip3 5G adalah pilihan aksesoris resminya yang tidak hanya fashionable, tapi juga fungsional. Misalnya aksesori seperti ring grips dan strap cases yang mendorong pengguna mengekspresikan diri serta jadi pusat perhatian.

Bahkan, aksesorinya juga bisa disesuaikan dengan outfit yang sedang digunakan. Karena warna-warnanya beragam sekali. Mulai putih, hitam, biru, hingga oranye. ”Saya suka banget dengan aksesorinya. Favorit saya casing navy blue dengan aksen strap warna orange berlogo Flip, ditambah strap panjang yang bikin tambah gaya,” beber Vino.

3. Bisa Dilipat
4 Alasan Galaxy Z Flip3 Smartphone Paling Fashionable di 2021

Form factor Galaxy Z Flip3 yang bisa dilipat dirasakan aktris Pevita Pierce sangat berguna dalam keseharian. Salah satunya, saat Pevita mengabadikan kegiatan workout-nya dengan teman-temannya.

”Lewat Flex Mode, bikin konten hands-free cukup dengan meletakkan perangkat di tempat yang diinginkan, lalu lambaikan tangan atau gunakan voice command untuk memotret,” ujarnya. Saat dibawah bersepeda, Pevita menyebut bahwa ukuran Galaxy Z Flip3 5G juga ringkas. Bisa dimasukkan ke dalam micro bag yang sedang populer.


4. Warna-Warna Kekinian
4 Alasan Galaxy Z Flip3 Smartphone Paling Fashionable di 2021

Warna Galaxy Z Flip3 terbilang sangat beragam dan kekinian. Sehingga lagi-lagi cocok bagi mereka yang gemar memadu padankan ponsel dengan outfit. Konsumen bisa memilih warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black. Untuk harganya sendiri, Galaxy Z Flip3 dibanderol dalam dua opsi. Yakni Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)