Gimana Rasanya Ngegame di Galaxy Z Fold3, Ponsel Lipat Seharga Rp27 Juta?

Rabu, 29 September 2021 - 16:31 WIB
Layar 7,6 Inci Gede Banget



Seperti apa ngegame di layar 7,6 inci? Jawabannya, seperti sedang menggunakan tablet. Lebih puas. Game First Person Shooter (FPS) terasa lebih dekat dan tajam. Game balapan terasa lebih intens. Karena memang kualitas layar yang diberikan juga terbaik. Fitur yang menarik adalah layar utama itu hadir tanpa ada notch atau punch hole berkat teknologi under display camera alias kamera di bawah layar.

RAM 12, Performa Kencang

Galaxy Z Fold3 seolah tidak menyisakan ruang minus. Semua spesifikasinya serba premium. Termasuk di performa. Galaxy Z Fold3 ditenagai chipset Snapdragon 888 dengan processor Octa-Core 64 bit, serta GPU Adreno 660.

Chipset Snapdragon 888 diproduksi menggunakan teknologi fabrikasi 5nm, dengan clock-speed maksimal 2,84 GHz. Sebagai pelengkap, ada RAM 12GB LPDDR5 serta memori internal hingga 512GB berjenis UFS 3.1.

Baterai

Pengguna Galaxy Z Fold3 akan memanfaatkan perangkat mereka untuk kegiatan produktif hingga hiburan. Karena itu, dipastikan baterai akan cepat terkuras. Sayangnya memang ponsel lipat itu hanya memakai baterai 4.400 mAh. Bisa jadi ini karena keterbatasan ruang di perangkat. Meski demikian, Galaxy Z Fold3 sudah dibekali adaptor charger 25W. Kurang dari 90 menit, baterainya akan terisi penuh dan siap digunakan untuk bermain game lagi.

Game Booster Plus

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More