Cuma 50 MP, Kamera Galaxy Z Flip6 Punya 3 Fitur Tersembunyi

Sabtu, 13 Juli 2024 - 10:45 WIB
loading...
Cuma 50 MP, Kamera Galaxy...
Peningkatan kamera 50MP pada Galaxy Z Flip6 memberikan pengalaman baru dalam membuat konten kreatif. Foto: Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy Z Flip6 hadir dengan peningkatan signifikan pada sektor kamera. Terutama kamera utama beresolusi 50MP.

Kamera 50 MP memang biasa. Tapi, ternyata ada 3 fitur tersembunyi dibalik resolusi 50MP di Galaxy Z Flip6. Apa itu?

1. Efek Bokeh Natural

Kamera 50MP Galaxy Z Flip6 diklaim bisa menghasilkan foto OOTD (Outfit of The Day) dengan efek bokeh tajam dan natural. Baik di suasana konser, bazaar, atau tempat-tempat estetik lainnya.

“Kami mengawinkan peningkatan resolusi 50MP, kecanggihan Galaxy AI, dan fitur-fitur canggih seperti auto zoom ke dalam sebuah ponsel lipat,” beber
Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan kemampuan pemrosesan AI canggih, Ilham mengklaim hasil foto potret akan semakin tajam, 4x lebih cerah, dan memiliki efek bokeh natural. “Ekspresi wajah dan detail lainnya akan tertangkap dengan baik,” ungkapnya.

2. Eksplorasi Hidden Gems

Saat menjelajahi hidden gems dengan pemandangan indah, pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan kondisi pencahayaan kurang mendukung. Ilham menyebut bahwa kamera 50MP Galaxy Z Flip6 memastikan hasil foto tetap jernih berkat peningkatan megapiksel dan fitur Nightography yang mengurangi noise.

Kemampuan 2x optical zoom dan AI zoom hingga 10x juga memungkinkan pengguna mengambil foto dari berbagai sudut tanpa kehilangan detail. Fitur ProVisual Engine yang sama dengan Galaxy S24 Series juga turut berkontribusi menghasilkan gambar tajam dan minim noise.


3. Pembuatan Daily Vlog

Tidak hany foto, kamera 50MP Galaxy Z Flip6 juga meningkatkan kualitas video. Dengan kemampuan merekam Video HDR, Ilham menyebut pengguna dapat menghasilkan daily vlog lebih estetik dan menarik saat bepergian.

Desain ringkas dan portabel membuat Galaxy Z Flip6 mudah dibawa-bawa, bahkan saat traveling. “Fitur Flex Mode memungkinkan mengambil video dari berbagai sudut tanpa perlu tripod, sehingga lebih leluasa dalam berkreasi,” tutup Ilham.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam 2 tipe memori yaitu 12GB/256 GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512 GB dengan banderol Rp19.499.000. Pengguna juga bisa memilih varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow,danMint.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)