Praktis, Pinhome Suguhkan Tiga Jenis Jasa Pelayanan Kebersihan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 23:10 WIB
SINDOnews yang dari awal memutuskan mencoba layanan membersihkan mobil, harus memasukkan lokasi tinggal atau tempat mobil yang akan dicuci, serta memilih jenis layanan mulai dari cuci eksterior, cuci regular, cuci wax, cuci wax dan perawatan kaca, hingga cuci lengkap dan cuci mesin.

Pilihan pelayanan tersebut beragam mulai dari yang paling murah seharga Rp50 ribu hingga Rp230 ribu.

Saat itu, SINDOnews memilih jasa membersihkan cuci wax dan perawatan kaca yang dibanderol dengan harga Rp135.250, untuk kemudian memilih waktu pengerjaan.

Mesin aplikasi kemudian bekerja, mencari lokasi rekan jasa terdekat. Tak sampai dua menit, kami mendapat rekan jasa yang ternyata berdomisili di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, setelah mesin menemukan rekan jasa, secara otomatis akan ada pesan WhatsApp masuk dari Pinhome. Di pesan tersebut, terdapat tautan yang bisa menghubungkan pesan (chat) antara rekan jasa dengan penerima jasa.

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelanggan tak perlu khawatir karena rekan jasa Pinhome senantiasa menerapkan protokol kesehatan 4P: Pray, Predict, Prevent, dan Protect. Selain itu, rekan jasa kami juga telah tersertifikasi dan memiliki setidaknya dua tahun pengalaman di bidangnya.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More