5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

Kamis, 16 Mei 2024 - 07:25 WIB
loading...
5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik
Moonlight Blade M diklaim membawa kesegaran terhadap genre MMORPG di 2024. Foto: VNGGames
A A A
JAKARTA - Moonlight Blade M menjadi salah satu game baru yang menarik dimainkan. Game mobile buatan VNGGames itu sudah tersedia pada 15 Mei 2024 di PlayStore atau Appstore. Apa keunggulan game ini?

Moonloght Blade M merupakan game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dengan fitur Battle Royale yang sudah lama ditunggu-tunggu gamer di Indonesia. Buktinya, ada 1 juta pemain yang berpartisipasi dalam fase Pre-Register.

“Moonlight Blade M sudah lama ditunggu penggemar MMORPG di Indonesia. Dengan fitur dan gameplay experience memikat, kami berharap Moonlight Blade M diminati. Bahkan, banyak yang sudah mengikuti masa pre-download untuk mengamankan namanya,” beber Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio Arya Waskita.

Sebelumnya, Moonlight Blade M telah dirilis untuk wilayah Tiongkok, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Eropa. Indonesia menjadi satu-satunya negara di kawasan Asia Tenggara yang mendapat kesempatan untuk bermain game ini.

Arya mengatakan, VNGGames menghadirkan event menarik yang akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk memenangkan berbagai hadiah. Termasuk, melibatkan Hakken Ryou, cosplayer Malaysia, sebagai Duta Regional Moonlight Blade M.

Nah, berikut adalah keunggulan game Moonloght Blade M:

1. Konsep Open World

Dengan konsep Open World, Moonlight Blade M menyuguhkan pertarungan real-time seperti MMORPG Classic. Moonlight Blade M memungkinkan pemain merasakan sensasi petualangan dengan kombinasi tema fantasi dan dunia persilatan.

2. Dunia yang Luas

Pemain bisa mengeksplorasi lebih dari 12 wilayah dan 50 kota yang tersebar luas di dalam dunia game-nya. Setiap lokasi memiliki ciri khas tersendiri, mulai kota padang gurun hingga kota padang bunga, serta kastil tinggi megah.

3. Pertempuran Real-time Tanpa Fitur Auto

Para pemain akan terlibat dalam pertempuran real-time dan menjalani berbagai quest yang memperdalam cerita para NPC, serta memiliki akses ke berbagai mode pertempuran PVP, PVE, dan Guild. Game tersebut juga menyediakan sistem pertarungan adu mekanik antar pemain, baik lokal maupun mancanegara tanpa fitur auto.

4. Battle Royale
5 Alasan Memainkan Moonlight Blade M, Game MMORPG Bergaya Klasik Siap Adu Mekanik

Fitur pertarungan yang disediakan bermacam-macam seperti 1vs1, 3vs3, 5vs5, dan yang tak kalah penting adalah hadirnya fitur spesial, yaitu Battle Royale.

Fitur ini memungkinkan 100 orang pemain dapat bertarung secara real time untuk memperebutkan hadiah Token Battle yang dapat ditukarkan menjadi material untuk memperkuat karakter para pemain.


5. Grafis Ultra HD

Berbeda dari game MMORPG lainnya, Moonlight Blade M menawarkan tingkat pengalaman bertarung yang lebih seru dengan dilengkapi dengan Grafis Ultra HD yang bisa diatur menjadi 120 FPS yang lebih realistis.

Ada juga karakter unik seperti Duelist untuk serangan jarak dekat menggunakan pedang dengan DMG tinggi. Lalu, Muse adalah serangan tipe mid-range yang memberi kombinasi serangan dan Heal yang tinggi. Lainnya, Puppet Master merupakan Pengendali boneka yang memiliki damage paling besar, dan masihbanyaklagi.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6074 seconds (0.1#10.140)
pixels