Marsha Aruan Bagikan Tips OOTD dengan Galaxy A32

Selasa, 31 Agustus 2021 - 06:00 WIB
Konten Outfit of The Day (OOTD) kini tidak hanya berupa foto, tapi juga video yang dibagikan di jejaring sosial seperti TikTok dan Instagram Reels. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Aktris Marsha Aruan dikenal dengan konten-konten OOTD. Pelantun lagu “Jeda” tersebut memiliki 2,5 juta followers di akun Instagram dan 1,6 juta di TikTok.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi menyebut bahwa Marsha adalah konten kreator dan penyanyi yang bisa dijadikan inspirasi serta contoh bagi para kreator muda untuk membuat konten OOTD di media sosial. ”Konten-konten OOTD Marsha Aruan di Instagram dan TikTok sangat fresh dan mendukung industri konten fashion,” bebernya.



Marsha lantas membagikan catatan penting membuat konten OOTD yang ciamik dengan memaksimalkan Galaxy A32, ponsel yang dibanderol Rp3,6 juta itu. Nah, berikut tipsnya:

1. Komposisi Warna dan Pose Foto





Marsha ternyata sangat memperhatikan komposisi warna (tone) pada gambar dan pose yang akan diunggah di media sosial.

Untuk mendapat foto apik, ia menyarankan untuk memvariasikan beberapa komposisi warna agar mendapat ragam gaya yang bisa dipilih untuk di-posting.

”Pose senyum, candid, sampai tanpa wajah juga nggak masalah,” beber Marsha. Foto full body dan setengah badan juga bisa jadi pilihan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More