Begini Cara Komika Bintang Emon Memilih HP Rp3 Jutaan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:34 WIB
Samsung menggandeng standup komedian Bintang Emon dalam campaign Awesome Review Experience untuk menunjukkan cara berkreasi lewat konten di ponsel Galaxy A32. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Samsung menggandeng standup komedian Bintang Emon dalam campaign Awesome Review Experience untuk menunjukkan cara berkreasi lewat konten di ponsel Galaxy A32.

Irfan Rinaldi Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa menggali inspirasi merupakan fase penting dalam berkreasi.

”Kolaborasi yang Samsung lakukan dengan para content creator seperti Bintang Emon, bertujuan untuk menginspirasi masyarakat untuk memaksimalkan Samsung Galaxy A32 dalam berbagai aktivitas, khususnya saat bikin konten,” ujar Irfan.



Bintang Emon, komika dengan lebih dari 4 juta followers di channel Instagram @bintangemon ini memilih smartphone dengan budget Rp 3 jutaan. Bagaimana ia memanfaatkan fitur-fitur di smartphonenya?



1. Quad Kamera



Bintang Emon saat menggunakan lensa makro 5MP Galaxy A32 untuk mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm. Foto: dok Samsung

Menurut Bintang Emon, kualitas dan resolusi kamera sangat penting. Dengan kamera utama 64MP dan kamera depan 20MP, Samsung Galaxy A32 akan menghasilkan gambar memuaskan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More