YouTube Premium Siapkan Fitur Lompat ke Bagian Paling Banyak Ditonton

Senin, 06 Mei 2024 - 20:32 WIB
loading...
YouTube Premium Siapkan Fitur Lompat ke Bagian Paling Banyak Ditonton
YouTube Premium Siapkan Fitur baru. FOTO/ DAILY
A A A
NEW YORK - Beberapa pelanggan YouTube Premium kini dapat beralih ke bagian video yang paling banyak ditonton dengan mudah, hanya di aplikasi YouTube.

BACA JUGA - Kecerdasan Buatan Google Mulai Bisa Digunakan

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengetuk dua kali sisi kanan layar (yang biasanya melompati 10 detik ke depan) dan kemudian mengetuk tombol "Lompat ke depan" yang muncul.

Seperti dilansir dari 9to5Google, hingga kini fitur ini masih dalam tahap pengujian sebagai fitur eksperimental.

Platform video streaming YouTube telah mengumumkan beberapa fitur terbarunya yang mana diantaranya adalah Most Replayed, Video Chapters, dan Single Loop.

Untuk fitur Most Replayed memungkinkan pengguna bisa melihat bagian video yang paling banyak diputar ulang. Sebelumnya fitur Most Replayed telah diuji oleh pihak YouTube dan mulai hari ini fitur tersebut sudah bisa digunakan oleh pengguna YouTube di perangkat desktop maupun handphone.

Pada tampilan YouTube, fitur Most Replayed akan memperlihatkan grafik yang menunjukkan bagian video yang paling sering diputar ulang. Pengguna akan melihat grafik yang paling tinggi maka itulah yang paling sering diputar ulang.

Selain fitur Most Replayed, fitur baru lainnya adalah bab video yang mana sekarang tersedia di lebih banyak perangkat yaitu pada TV pintar dan konsol game serta bisa dibuat secara otomatis. Bab video memungkinkan pengguna bisa masuk ke bagian tertentu dalam bab video.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)