Membahas Fitur OPPO Reno6 dari A Sampai Z

Minggu, 25 Juli 2021 - 22:22 WIB
Tapi itu pun sudah cukup untuk di share di TikTok, YouTube, ataupun Instagram. Jika Anda orang yang hobi traveling, jelas fitur ini akan membuat video yang dibagikan ke sosial media jadi lebih dramatis.

Kedepannya, Sindonews berharap fitur ini bisa ditampilkan dalam resolusi Full HD. Pasti akan lebih keren.

Setelah kamera, ternyata Reno6 masih tidak kehabisan fitur yang menarik di eksplorasi. Tentu sudah ada NFC yang membantu kita mengisi ulang kartu e-toll.

Manfaatkan juga Air Gesture. Pengguna bisa menggulirkan lini masa ke atas dan kebawah di sosial media dan menjawab panggilan tanpa menyentuh ponsel.



Kemudian, ada Adaptive Sleep yang jarang diperhatikan. Kamera depan 44 MP (f/2.4) Reno6 dilengkapi algoritma penginderaan cerdas AI yang dapat mendeteksi keberadaan pengguna dan memastikan layar tidak akan meredup atau tertidur saat pengguna masih menatap layar. Ini penting untuk mereka yang banyak menghabiskan waktu dengan menonton seperti Sindonews.



Kesimpulannya, perubahan OPPO Reno5 ke OPPO Reno6 menurut Sindonews memang tidak signifikan. Tapi, perubahan yang sedikit itu sudah bisa jadi alasan yang cukup bagi konsumen untuk melakukan upgrade. OPPO Reno6 dibanderol Rp5,2 juta.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More