Sebelum Memutuskan Beli Air Purifier, Simak Dulu Mitos dan Faktanya

Selasa, 13 Juli 2021 - 14:33 WIB
Terakhir, High Efficiency Particulate Air (HEPA) Filter akan mempurifikasi hingga 99.97% debu, allergen, dan bakteri berukuran hingga 0.3μm.

”Ini membantu pengguna yang memiliki gangguan pernafasan atau alergi untuk bernafas dengan lebih baik di dalam ruangan. Sebab, debu dan allergen pemicu alergi telah tersaring,” beber Hendry.

Samsung Air Purifier juga dilengkapi Laser PM Sensor untuk mendeteksi debu dan partikel yang ukurannya kurang dari 1.0㎛ dan berbagai gas berbahaya.

Fakta: Air purifier bisa menghilangkan bebauan dan gas berbahaya



Sejumlah bebauan dan gas yang bisa dihilangkan oleh air purifier antara lain beberapa jenis gas berbahaya, asap rokok, aroma masakan, aroma satwa peliharaan, dan aroma sampah.

Berdasarkan pengujian , Samsung Air Purifier mampu menghilangkan gas berbahaya seperti toluene, xylene, benzene, ethylbenzene, styrene, dan formaldehyde.

Ini dimungkinkan oleh pemurnian berlapis di mana salah satu lapisannya adalah Activated Carbon Deodorization Filter.

Mitos: posisi dekat air purifier akan mendapat lebih banyak udara bersih

Faktanya, di mana saja pengguna berada di dalam ruangan akan mendapat manfaat sama dari kinerja air purifier. Perangkat air purifier memiliki angka laju suplai udara bersih atau dikenal dengan Clean Air Delivery Rate (CADR).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More