Tips Bikin Rumah Bersih dan Higienis dengan Teknologi Canggih di 2021

Rabu, 10 Maret 2021 - 20:05 WIB
loading...
Tips Bikin Rumah Bersih dan Higienis dengan Teknologi Canggih di 2021
Samsung hadirkan perangkat rumah tangga yang mudah dioperasikan untuk membersihkan 99,9 persen virus dan bakteri di rumah. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Melalui produk-produk elektronik rumah tangga seperti Samsung Air Dresser , Air Purifier, Jet Vacuum Cleaner hingga Microwave, Samsung mendefinisikan ulang “bersih-bersih” rumah di 2021.

Riset Frontiers pada 2020 mendapati pandemi ternyata lebih banyak mempengaruhi perempuan. Baik yang harus bekerja di luar rumah maupun yang di rumah.



Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia Hendry Wijaya mengatakan, wajar bila timbul kekhawatiran bahwa upaya menjaga kebersihan dan imun tubuh kurang maksimal.

”Salah satu ciri lingkungan rumah sehat adalah bebas dari vector penyakit, udara tercemar, dan makanan terkontaminasi. Jadi harus dilakukan menyeluruh,” beber Hendry.

Berikut tips Samsung untuk membuat hunian lebih higienis dan mendukung imunitas.

Sterilisasi Pakaian Setelah Bepergian
Tips Bikin Rumah Bersih dan Higienis dengan Teknologi Canggih di 2021

Untuk menjaga higienitas, biasakan untuk mencuci tangan dan mengganti pakaian Anda segera setelah Anda sampai di rumah. Bagaimana dengan pakaian yang kita pakai? Mencuci pakaian adalah tindakan antisipasi yang umum dilakukan.

Untuk sterilisasi maksimal, ada teknologi unik di Samsung Air Dresser. Tidak hanya membersihkan kotoran, Air Dresser juga mensanitasi pakaian.

Samsung Air Dresser mampu menghilangkan bakteri, virus, dan allergen berkat teknologi Jet Steam yang menyemprotkan uap bersuhu tinggi.

Tips Bikin Rumah Bersih dan Higienis dengan Teknologi Canggih di 2021

Teknologi ini klaimnya mampu membunuh hingga 99,9 persen virus dan bakteri, 100 persen tungau rumah, menghilangkan 99 persen bau dan 99 persen zat berbahaya lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)