Review Xiaomi Mi 11 Lite, Ponsel Cantik yang Cepat Bikin Jatuh Cinta

Kamis, 24 Juni 2021 - 19:30 WIB
Layar Mi 11 Lite jelas berkualitas. 6.55 inci (1080 x 2400 piksel) AMOLED. Sudah HDR10. Sudah punya 90Hz. Kecerahannya 800 nits. Dan kerapatannya 402 piksel per inci (PPI).

Refresh rate 90 Hz menurut Sindonews tidak ada masalah. Masih cukup smooth untuk scrolling sosial media atau bermain game-game ringan.

Yang menarik, di spesifikasinya disebut 10 Bit color dimana tingkat akurasinya 4x lipat lebih baik. Sejauh ini Sindonews sangat nyaman menonton drama Korea ataupun sketsa di YouTube, bermain game, serta mengedit foto di layarnya.

Suara



Hal lain yang justru Sindonews suka di ponsel ini adalah speakernya. Ya, saat menonton TikTok, YouTube, Netflix, mendengarkan lagu, dan bermain game, suara menjadi penting.

Speaker ganda Mi 11 Lite terasa kencang. Dan tidak hanya kencang saja. Tapi tidak cempreng, justru jernih, clarity-nya nyaman, staging-nya baik, bahkan bass-nya pun masih terasa.

Di volume 60 persen, suaranya masih terdengar. Di maksimalkan 100 persen, suara tidak pecah. Kok bisa Xiaomi mendesain bodi yang sangat tipis, tapi suara tetap lantang dan jernih? Wajar jika Mi 11 Lite tidak diberikan lubang headphone jack 3.5 mm. Karena memang tidak perlu.

Baterai

Nah, ini mungkin jadi pertanyaan. Dengan ponsel setipis itu, bagaimana daya tahan baterai Mi 11 Lite? Lagi-lagi Sindonews dibuat terkejut. Dengan baterai hanya 4.250 mAh, diluar dugaan masih bisa digunakan seharian. Padahal, Sindonews termasuk heavy user.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More