4 Alasan Mengapa Xiaomi Mi 11 Lite Digilai Kaum Hawa

Sabtu, 26 Juni 2021 - 09:56 WIB
loading...
4 Alasan Mengapa Xiaomi Mi 11 Lite Digilai Kaum Hawa
Xiaomi Mi 11 Lite mendapat tempat khusus untuk kaum hawa karena fitur-fiturnya seperti bodi tipis, layar besar, dan warna-warna chic. Foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - Xiaomi Mi 11 Lite menyasar langsung kaum hawa, dan memang ada alasannya. Apa itu?

Secara global, data We Are Social menunjukkan bahwa wanita dari berbagai rentang usia menghabiskan lebih banyak waktu bermedia sosial dibanding pria.



Aktivitas pembuatan konten untuk media sosial berbasis fotografi dan videografi serta konten hiburan lebih banyak diakses oleh audiens wanita, misalnya Instagram dan YouTube. Karena itu, lewat Mi 11 Lite, Xiaomi mencoba merancang perangkat yang nyaman bagi para pengguna wanita.

Nah, berikut adalah empat alasan utama mengapa Mi 11 Lite ideal untuk konsumen wanita:

1. Desain yang Tipis dan Stylish
4 Alasan Mengapa Xiaomi Mi 11 Lite Digilai Kaum Hawa

Desain jadi hal pertama yang diperhatikan wanita ketika memilih smartphone. Mulai memperhatikan bahan yang digunakan, hingga varian warna yang tersedia. Sesuai kepribadian mereka maupun trend fashion tahun ini.

Selain memperhatikan material dan warnanya, desain smartphone tipis dan ramping juga jadi nilai tambah estetika dan kemudahan saat dimasukkan ke tas kecil atau saku mereka.

2. Ringan dan Compact
4 Alasan Mengapa Xiaomi Mi 11 Lite Digilai Kaum Hawa

Selain desain body, berat smartphone juga menjadi salah satu perhatian kalangan wanita. Terlebih, smartphone menjadi perangkat yang selalu digenggam setiap saat. Baik dalam beraktivitas maupun saat bersantai. Sehingga perlu perangkat ringan demi kenyamanan saat digenggam seharian.

3. Kamera Jernih dan Fitur Penunjang
Kamera smartphone menjadi andalan wanita untuk menangkap momen-momen bersama keluarga dan teman dekat serta membuat konten di media sosial.
Keandalan kamera jadi hal mutlak dimiliki serta dilengkapi fitur-fitur terbaru seperti lensa ultra-wide, telemacro, dan kamera depan atau kamera selfie.

Fitur-fitur ini akan membuat pengalaman mengambil foto dan video semakin seru dan memudahkan merekam aktivitas dan momen berharga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)