5 Alasan Mengapa Xiaomi Mi 11 Lite Cocok Disebut Fashion Phone

Kamis, 24 Juni 2021 - 15:34 WIB
loading...
5 Alasan Mengapa Xiaomi Mi 11 Lite Cocok Disebut Fashion Phone
Mi 11 Lite memiliki desain cantik serta bobot paling ringan dan paling tipis diantara kompetitornya di pasaran. Foto: dok. Xiaomi
A A A
JAKARTA - Atlet bisbol profesional Deion Sanders pernah berkomentar tentang pentingnya terlihat stylish/keren setiap saat. ”Ketika Anda terlihat keren, maka Anda merasa nyaman dan percaya diri, sehingga Anda bisa bertanding dengan baik,” katanya.


Ungkapan Deion berkaitan erat terhadap hubungan antara smartphone dan fashion yang jadi tren saat ini.

Desain dan keindahan smartphone jadi penting, karena perangkat tersebut menjadi bagian dari identitas, kepribadian, serta penampilan pemiliknya.
Smartphone membantu orang menjadi lebih percaya diri.

Sehingga, wajar jika Xioami memposisikan Mi 11 Lite sebagai “fashion phone”. Ponsel, yang memang secara tegas menonjolkan keindahan desain. Yang menyasar anak muda yang selalu ingin tampil fashionable. Yang selalu ingin ”kelihatan” dan menonjol.

Memang tidak ada definisi pasti seperti apa “fashion phone” itu. Namun, Sindonews mencoba membeberkan beberapa alasan mengapa Mi 11 Lite memang cocok disebut sebagai fashion phone:

1. Paling Ringan, Paling Tipis
5 Alasan Mengapa Xiaomi Mi 11 Lite Cocok Disebut Fashion Phone

Faktor pertama yang membuat Xiaomi Mi 11 Lite cocok disebut fashion phone adalah ukurannya. Dengan ketebalan hanya 6.81 mm, Mi 11 Lite adalah ponsel tertipis yang ada di pasar saat ini.

Dan tidak hanya tipis, berat ponsel tersebut cuma 157 gram atau lebih ringan dari 1 pak keripik Happy Tos. Bahkan, kabel charger dan travel charger-nya saja memiliki berat 111 gram.

Dampaknya, ponsel ini nyaman sekali di genggam. Tidak membuat tangan pegal. Mengetik menggunakan satu jari lewat “One Handed Mode” jadi lebih asik.

Juga, nyaman dibawa-bawa. Bahkan ketika membawa dompet mungil sekalipun. Bahkan menggunakan case yang di dapat dari pembelian Xiaomi Mi 11 Lite masih terasa tipis.

Xiaomi juga memperhatikan hal-hal kecil, misalnya sensor sidik jari di sisi samping (Arc side fingerprint sensor) untuk memberikan kenyamanan saat membuka dan mengunci layar dalam sekali sentuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)