Ketika Fashion Phone Xiaomi Mi 11 Lite Digunakan untuk Memotret Fashion

Senin, 28 Juni 2021 - 16:59 WIB
loading...
Ketika Fashion Phone Xiaomi Mi 11 Lite Digunakan untuk Memotret Fashion
Mi 11 Lite memiliki konfigurasi tiga kamera. Yakni kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8MP dan dan kamera telemacro 5MP. Foto: dok Xiaomi
JAKARTA - Xiaomi Mi 11 Lite memang ideal disebut sebagai fashion phone. Tapi, bagaimana jika ponsel ini digunakan untuk memotret model?

Alasan mengapa Mi 11 Lite disebut fashion phone memang beragam. Pertama karena form factor-nya. Dengan ketebalan 6.81 mm Mi 11 Lite adalah ponsel tertipis yang ada di pasar saat ini. Juga, berat 157 gram yang sangat ringan.

BACA JUGA: Rover Zhurong China Berhasil Merekam Suara dari Mars

Faktor lain, karena desainnya yang sangat cantik, dengan bodi dari kaca glossy yang membuatnya terlihat mewah. Juga tiga varian warna yang stylish. Yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, serta Boba Black.



Nah, bagaimana jika ponsel fashion ini digunakan untuk memotret kegiatan yang juga berhubungan dengan fashion?

Tentu saja ini penting dan relevan. Mengapa? Karena Xiaomi sendiri menargetkan pengguna Mi 11 Lite sebagai adalah kaum hawa yang juga sangat peduli pada fashion.

Karena keberadaan ponsel bagi penggemar fashion tidak hanya untuk menunjukkan kepribadian dan identitas diri. Namun, juga perangkat untuk mendukung pembuatan konten media sosial yang lagi-lagi tidak jauh-jauh dari dunia fashion.

Mulai dari berfoto Outfit of The Day (OOTD), selfie, membuat story bersama teman, merekam Instagram Reels, dan masih banyak lagi.

Keunikan Mi 11 Lite, tentu saja karena ringan dan tipis. Mudah dan nyaman untuk dibawa-bawa di dompet kecil ataupun tote bag. Dimasukkan ke dalam kantong. Dikeluarkan dari tas. Tidak membuat tangan pegal.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE