Ringan Banget, Desainer Diana Risa Bikin Gaun Gunakan Xiaomi Mi 11 Lite

Rabu, 23 Juni 2021 - 09:30 WIB
loading...
Ringan Banget, Desainer Diana Risa Bikin Gaun Gunakan Xiaomi Mi 11 Lite
Gaun rancangan Diana Risa yang menggunakan ponsel Xiami Mi 11 Lite. Foto: dok Xiaomi
A A A
JAKARTA - Xiaomi Mi 11 Lite diluncurkan lewat event bertema “Tech x Fashion” pada 15 Juni silam. Ini menegaskan bagaimana dekatnya Xiaomi Mi 11 Lite dengan dunia fashion. Xiaomi ingin agar Mi 11 Lite jadi bagian dari fashion statement pemiliknya.

Ada dua desainer yang berkolaborasi dengan Xiaomi untuk Mi 11 Lite. Yakni, Stella Rissa dan Diana Couture.



Stella Rissa merepresentasikan desain Mi 11 Lite yang sangat ringan, serta varian warna ke dalam rancangannya.

Nah, yang menarik adalah Diana Couture. Diana yang sebelumnya berhasil memukau dengan kostum Komodo untuk Miss Universe 2020, kini menampilkan gaun yang terinspirasi dari Mi 11 Lite.

Gaun rancangan Diana menggunakan lebih dari 20 unit Mi 11 Lite yang menempel, menyala, dan menampilkan wallpaper warna biru dan kupu-kupu.

Hal ini dimungkinkan karena Xiaomi Mi 11 Lite tidak hanya diklaim sebagai ponsel paling tipis di Indonesia dengan ketebalan hanya 6.8 mm. Namun, juga yang paling ringan. Karena beratnya cuma 157 gram. Artinya 20 unit Mi 11 Lite hanya memiliki berat 3 kilogram saja

Berbeda dengan Mi 11 ataupun Mi 11 Ultra yang sangat mengedepankan spesifikasi, Mi 11 Lite justru menargetkan kaum hawa dengan desainnya yang cantik.

Ringan Banget, Desainer Diana Risa Bikin Gaun Gunakan Xiaomi Mi 11 Lite

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, pihaknya sengaja ingin melebur teknologi dan fashion.

”Desain sangat penting bagi produk Xioami. Dan kami terbuka untuk berkolaborasi dengan lebih banyak lagi talenta-talenta muda Indonesia yang berbakat. Sebelumnya, Xiaomi sudah pernah berkolaborasi dengan Muchlis Fachri (@muklay),” beber Alvin.



Alvin menyebut bahwa Xiaomi Mi 11 Lite yang begitu cantik, membuat Mi Fans yang datang ke Mi Store dan melihatnya, akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9862 seconds (0.1#10.140)