Perangkat Smart Home Canggih Bisa Gantikan Tugas ART yang Pulang Kampung

Senin, 24 Mei 2021 - 08:55 WIB
Mesin Cuci Pintar



Selalu mengganti pakaian selepas keluar rumah adalah kebiasaan baik, khususnya di masa pandemi. Mesin cuci pintar ini bisa merawat pakaian sesuai jenis kain serta mencuci cepat. Ada juga setrika uap yang bisa menghilangkan kusut pakaian lebih cepat. Ukurannya yang compact bisa membuat tubuh lebih rileks menyetrika secara vertikal dan tentu lebih praktis karena bisa dipakai dimana saja.

Baby monitor



Memastikan buah hati tidur nyenyak dan nyaman cukup menyita waktu dan perhatian. Apalagi ada pekerjaan rumah dan kantor. Baby monitor bisa memantau si kecil dengan resolusi video jernih dan tampilan gambar 360 derajat. Bisa juga mengontrol situasi dari jauh, dengan audio dua arah yang terkoneksi pada ponsel pintar. Smart home ini juga bisa memutarkan musik lullaby yang menemani anak tidur lebih pulas.

Air Fryer



Air fryer sekaligus oven bisa menghasilkan hidangan sehat, rendah lemak dan praktis. Pilihan-pilihan aktivitas masak yang bisa dilakukan diantaranya memanggang 1 ayam utuh, pizza, toast, bake, steak, atau rotisserie. Dan tentunya bisa juga difungsikan untuk menghangatkan kembali makanan matang.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More