Perangkat Smart Home Canggih Bisa Gantikan Tugas ART yang Pulang Kampung

Senin, 24 Mei 2021 - 08:55 WIB
Di era adaptasi kebiasaan baru ini, rumah bersih dan kenyamanan anggota keluarga adalah kunci agar kita bisa tenang kembali jalani rutinitas dari rumah. Foto: dok Xiaomi
JAKARTA - Pasca libur lebaran masalah klasik ini pun muncul: rumah kotor karena ditinggal mudik oleh asisten rumah tangga (ART).

Ternyata, kecanggihan teknologi di produk-produk home and living saat ini bisa dibilang sedikit banyak meringankan beban saat ART pulang kampung atau bahkan tidak kembali lagi ke rumah.



Cindy Kalensang, VP Business Development, Blibli mengatakan, produk-produk rumah tangga canggih saat ini sudah memudahkan melakukan pekerjaan rumah sekaligus merawat diri sendiri secara praktis dan efisien. ”Pilihannya juga semakin beragam, baik dari segi model, brand, maupun harga,” beber Cindy.

Apa saja produk home appliances yang menarik? Berikut rekomendasinya.



Robot vacuum cleaner



Kebersihan lantai penting untuk menjaga rumah tetap nyaman. Sweeping robot vacuum cleaner ini dilengkapi kontrol air, sehingga debu di permukaan kering dan basah bisa dihisap. Daya hisapnya pun kuat, bisa bersih-bersih hingga ke bagian lantai sulit dijangkau. Tidak perlu takut robot menabrak perabot, karena sudah dilengkapi sistem sensor navigasi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More