Huawei Mate X2 Diresmikan, Ponsel Layar Lipat yang Mendekati Sempurna

Rabu, 24 Februari 2021 - 04:08 WIB


Pada saat yang sama, pusat gravitasi smartphone terletak di sisi kanan setelah dibuka. Jadi mudah dipegang.

Kinerja Kirin 9000

Huawei Mate X2 menggunakan teknologi proses 5nm chip Kirin 9000. Muncul dengan CPU 8-core dengan clock 3.13GHz. Chip tersebut mengintegrasikan GPU 24-core, dan kemampuan pemrosesan gambar meningkat secara signifikan. Chip Kirin 9000 mendukung uplink super 5G, agregasi operator 5G, dan WiFi 6+.



Huawei Mate X2 juga mencapai efisiensi yang lebih tinggi dengan inovasi interaktif, keyboard terpisah untuk input yang efisien, kinerja multi-tasking aplikasi tunggal seperti PC, penyimpanan jendela mengambang, dan lain-lain. Bisa dibilang ini adalah satu mesin dengan banyak fungsi, dua kali lipat hasilnya dengan setengah upaya.

Dalam hal ini, Huawei telah bekerja sama dengan Software Green Alliance untuk membentuk aliansi ekologis layar lipat pertama pada 2019. Kerja sama itu meluncurkan kerangka kerja pengembangan lipat lengkap dan spesifikasi desain.



Saat ini, Huawei Mate X2 telah mencapai adaptasi 100% dengan aplikasi TOP200 domestik. Selain itu, aplikasi TOP1000 telah mencapai adaptasi 95%, menghadirkan pengalaman cerdas yang inovatif seperti multi-jendela pintar, video multi-saluran, sudut pandang gratis, dan navigasi jalur sub-meter.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More