Huawei Mate X2 Diresmikan, Ponsel Layar Lipat yang Mendekati Sempurna

Rabu, 24 Februari 2021 - 04:08 WIB


Giz China menyebutkan, ukuran layar eksternal ponsel tersebut 6,45 inci dengan resolusi 2700 × 1160 piksel. Kerapatan piksel telah mencapai 456ppi, dan tingkat pengambilan sampel sentuh telah ditingkatkan menjadi 240 Hz.

Dengan rasio layar utama 21:9, ponsel memiliki bingkai yang lebih sempit dan area tampilan yang lebih besar. Saat menggunakan layar terbagi layar internal, area tampilan aplikasi setinggi 100%.

Engsel Baru

Engsel drop helix ganda Mate X2 memiliki struktur yang kompleks, menggunakan bahan komposit serat karbon dan baja berkekuatan tinggi. Kekuatan bahan logam cair berbasis zirkonium yang digunakan pada engselnya bisa mencapai 2100MPa.



Ini 50% lebih tinggi dari kekuatan baja yang digunakan pada pilar-B mobil. Sistem engselnya menggunakan berbagai bahan dan proses presisi tinggi. Bahan bajanya sendiri memiliki kekuatan super, tahan terhadap benturan dan deformasi.



Ini adalah engsel tetesan air berputar ganda yang unik di industri. Mate X2 tidak hanya mencapai lipatan yang mulus tetapi juga memastikan tanda lentur minimal.

Engsel tetesan air heliks ganda dapat meningkatkan kerataan layar hingga 40%. Yu Chengdong juga menegaskan ketebalan bagian tertipis dari smartphone setelah dibentangkan hanya 4,4 mm. Plus, Mate X2 mengadopsi desain ketebalan ganda yang tidak sama untuk memenuhi persyaratan ketebalan modul kamera.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More