Huawei Mate X2 Diresmikan, Ponsel Layar Lipat yang Mendekati Sempurna

Rabu, 24 Februari 2021 - 04:08 WIB
Huawei Mate X2 menggunakan layar bagian dalam fleksibel rasio emas 8:7,1. Layar telah dilapisi dengan film nano-optik magnetron pertama di industri. Foto/Ist
SHENZHEN - Huawei telah beberapa kali menunda kelahiran Mate X2 , smartphone layar lipat generasi berikutnya dari raksasa China tersebut. Tapi kemarin kita telah melihatnya berada di atas panggung acara Huawei .

CEO Bisnis Konsumen Huawei, Yu Chengdong, mengatakan, meskipun ada banyak sanksi AS, dengan dukungan konsumen dan mitra di seluruh dunia, Huawei akan tetap hidup. Ini dibuktikan ketika mereka mencapai pertumbuhan positif di tahun 2020.

Dia, mengungkapkan, pada 2020, pangsa pasar smartphone dan perangkat wearable Huawei akan menjadi No 1 di China. Sementara headset TWS-nya akan mencapai pertumbuhan 80%.

Huawei memiliki lebih dari 1 miliar perangkat yang terhubung dengan cerdas, lebih dari 50 juta pengguna ekologis HiLink, dan lebih dari 580 juta pengguna aktif bulanan HMS. Perusahaan ini memiliki lebih dari 10.000 toko resmi di seluruh negeri, dengan lebih dari 2.000 pusat layanan resmi, bersama tingkat kepuasan layanan pelanggan mencapai 99%. "Menempati peringkat pertama di pasar China selama enam tahun berturut-turut," sebut Yu Chengdong dilansir CNBC.

Layar Huawei Mate X2



Ponsel ini mengubah mode lipat eksternal Mate Xs sebelumnya menjadi lipat ke dalam. Sekarang, ponsel hadir dengan engsel drop helix ganda baru. Yang terakhir memungkinkan layar untuk disimpan dalam bentuk busur dan menghindari lipatan yang keras.



Huawei Mate X2 menggunakan layar bagian dalam fleksibel rasio emas 8:7,1. Layar telah dilapisi dengan film nano-optik magnetron pertama di industri sehingga dapat mengurangi reflektifitas menjadi kurang dari 1,5%.

Kedua layar mendukung kecepatan refresh tinggi 90Hz dan gamut warna lebar DCI-P3. Di antaranya, layar dalam lipat fleksibel berukuran 8 inci memiliki resolusi ultra-tinggi 2480 × 2200 dan kepadatan piksel 412ppi. Selain itu, layar internal juga memiliki touch sampling rate sebesar 180Hz.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More