Samsung Get Help, Bisa Service Ponsel Samsung Tanpa ke Service Centre

Minggu, 21 Februari 2021 - 17:05 WIB
Buka aplikasi Samsung Members yang telah pre-loaded pada perangkat Samsung Galaxy, dan klik tab “Get Help” di bagian bawah.

2. Apa saja solusi Samsung Get Help?

Pertama, gunakan menu Automatic Checks untuk pemeriksaan otomatis. Pengguna akan menerima saran-saran peningkatan sesuai kondisi smartphone saat ini, seperti setting yang lebih optimal, atau restart smartphone berkala.

Kedua, pengguna bisa memakai menu Interactive Checks untuk memeriksa fitur smartphone yang lebih spesifik, seperti wifi, S Pen, speaker, kamera, atau touch screen.

3. Ada Masalah, Langsung Hubungi CS

Jika memang ada masalah, baca list FAQ untuk pertanyaan yang sering ditanyakan berikut solusinya. Lalu, hubungi/konsultasi langsung dengan Customer Service lewat tombol Get Help untuk menelepon Contact Center berkomunikasi melalui live chat.

4. Remoter Service

Salah satu opsi bantuan di Customer Service Samsung adalah Remote Service. Yakni, layanan digital yang memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time.

Samsung Contact Center agent akan memandu layanan jarak jauh seperti pemeriksaan software dan mengatur ulang setting agar kinerja smartphone tetap optimal.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More