Kredivo Jadi Partner Resmi Samsung untuk Pembelian Kredit

Sabtu, 06 Maret 2021 - 22:38 WIB
loading...
Kredivo Jadi Partner Resmi Samsung untuk Pembelian Kredit
Kolaborasi Samsung dan Kredivo menjadi program Samsung Financing pertama di Indonesia dan juga Asia Tenggara. Foto: dok Samsung.
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics mengumumkan kolaborasinya dengan Kredivo . Melalui kolaborasi ini, Kredivo kini menjadi partner resmi dan eksklusif di Indonesia untuk Samsung Financing , yang memungkinkan konsumen untuk membeli berbagai produk Samsung dengan metode cicilan.



Kolaborasi ini menjadi program Samsung Financing pertama di Indonesia dan juga Asia Tenggara. Sebelumnya, Kredivo juga telah tersedia sebagai opsi pembayaran produk Samsung untuk merchant online maupun offline di seluruh Indonesia.

"Sekarang semua orang, tidak hanya pengguna Kredivo, dapat membeli produk Samsung favorit mereka dengan tingkat bunga yang lebih rendah dari biasanya lewat Samsung Financing," kata Krishnadas, VP Business Development di Kredivo.

Di sisi lain, kolaborasi ini juga memfasilitasi tingginya permintaan produk gawai dan aksesoris di Indonesia. Riset tentang perilaku konsumen e-Commerce Indonesia menunjukkan, bahwa gawai dan aksesori menyumbang 33% dari total nilai transaksi e-commerce di 2019.

Sementara itu, Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director at Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bagi konsumen yany ingin menyicil pembelian produknya melalui Kredivo, dikenakan bunga sekitar 2,35% per bulan tanpa uang muka.



“Semua pengguna dapat mengajukan pembayaran paylater 30 hari tanpa bunga atau cicilan 3, 6, atau 12 bulan dengan bunga eksklusif 2,35% per bulan saat menggunakan Samsung Financing," jelasnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4300 seconds (0.1#10.140)