Samsung-Kredivo Permudah Konsumen Nyicil HP, Begini Syaratnya!

Selasa, 27 Juni 2023 - 19:19 WIB
loading...
Samsung-Kredivo Permudah Konsumen Nyicil HP, Begini Syaratnya!
Samsung Finance+ mempermudah konsumen untuk nyicil HP Samsung. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia menggandeng Krevido untuk mempermudah konsumen nyicil HP lewat layanan Samsung Finance+. Kedua perusahaan mengklaim ini adalah layanan finansial pertama di Indonesia yang memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan smartphone dengan cicilan berbunga rendah dan proses mudah dan cepat.

Kolaborasi ini dilakukan Samsung-Kredivo di Indonesia dan Vietnam.

“Program ini memungkinkan pelanggan yang ingin punya smartphone Galaxy bisa langsung mendapat smartphone favoritnya dan membayarnya dengan cicilan, tanpa perlu khawatir cash flow,” beber Lo Khing Seng, Vice President MX Business, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, bagi Anda yang tertarik membeli HP Samsung Galaxy dengan cara nyicil, berikut adalah syaratnya:

1. Usia minimal 19 tahun
2. Memiliki kartu e-KTP asli
3. Memiliki email dan nomor telepon pribadi.

Lo Khing Seng mengatakan, pengguna bisa mendaftar Samsung Finance+ dengan program cicilan 6 bulan atau 12 bulan. “Kami juga menggratiskan 1 bulan cicilan untuk tenor 12 bulan serta diskon lainnya hingga 30 September 2023,” bebernya.

Chief Commercial Officer Kredivo Krishnadas menyebut bahwa Samsung Finance+ merupakan program pembiayaan smartphone pertama di Indonesia.

”Kami mempermudah konsumen nyicil dengan suku bunga rendah, tingkat persetujuan tinggi, dan banyak promo,” beber Krishnadas.
Menurutnya, setelah pengguna menyelesaikan pembelian, aplikasi Samsung Finance+ akan langsung terunduh di perangkat baru.

Nantinya, aplikasi tersebut akan menunjukkan semua detail pinjaman, termasuk mengingatkan tanggal jatuh tempo pembayaran.

“Sistem secara proaktif mengirimkan pengingat kepada pelanggan untuk memastikan pembayaran tepat waktu. Pengguna juga dapat dengan mudah melakukan pembayaran cicilan bulanan langsung melalui aplikasi Samsung Finance+ di ponselnya,” ungkap Krishnadas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)