Tanpa Kartu Kredit, Belanja di Ikea Kini Bisa Gunakan Paylater Kredivo

Senin, 20 Desember 2021 - 20:37 WIB
loading...
Tanpa Kartu Kredit, Belanja di Ikea Kini Bisa Gunakan Paylater Kredivo
Platform Paylater Kredivo bermitra dengan Ikea Indonesia, menawarkan cicilan tanpa kartu kredit. Foto: dok Kredivo
A A A
JAKARTA - Platform pembayaran digital Kredivo memperluas jangkauan mereka ke sektor ritel dengan bermitra dengan Ikea Indonesia.

Dampaknya, pelanggan Ikea bisa membeli furnitur tanpa harus memiliki kartu kredit. Mereka bisa menggunakan metode pembayaran Kredivo. Konsumen bisa memilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan.



”Kami ingin menegaskan bahwa Kredivo adalah pemimpin di industri Paylater. Konsumen bisa berbelanja furnitur dan perabot dari Ikea tanpa khawatir cash flow. Terutama menyambut akhir tahun,” ujar General Manager Kredivo Lily Suriani.

Country Marketing Manager Ikea Indonesia Dyah Fitrisally mengatakan, kemitraan dengan Kredivo memberikan opsi pembayaran kredit yang mempermudah pelanggan membayar secara berkala. ”Layanan Paylater atau cicilan tanpa kartu kredit ini sangat dibutuhkan konsumen,” ujarnya.

Tanpa Kartu Kredit, Belanja di Ikea Kini Bisa Gunakan Paylater Kredivo

Data Kementerian Perindustrian juga menyebutkan bahwa industri furnitur pada kuartal 1 2021 mengalami pertumbuhan sebesar 8,04%. Pertumbuhan ini terjadi akibat adanya peralihan belanja rumah tangga ke pembelian mebel dan furnitur serta meningkatnya aktivitas belanja online dari e-commerce. Ini karena selama pandemi banyak konsumen yang merenovasi rumah agar lebih nyaman beraktivitas.

Menggunakan layanan Paylater Kredivo di Ikea bisa dilakukan dengan 2 cara. Pertama, bisa lewat situs resmi Ikea Indonesia. Kedua, datang langsung ke toko offline Ikea Indonesia.

Untuk pembelian online, pengguna bisa mendapat potongan 5% hingga Rp100 ribu bagi yang bertransaksi secara minimum Rp500 ribu dan cicilan 6 dan 12 bulan.

Adapun untuk transaksi offline di store IKEA, pengguna akan mendapat potongan 5% hingga Rp500 ribu yang berlaku hingga sampai akhir Desember 2021.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)