Ini Fitur-Fitur yang Bikin Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Android Termahal 2021

Sabtu, 06 Februari 2021 - 12:02 WIB
Menggenggam Galaxy S21 Ultra 5G memang seperti membawa DSLR. Karena ada banyak sekali fitur yang bisa Sindonews manfaatkan di 4 kamera belakang (Ultra-Wide Angle 12MP, Wide-angle 108MP, Dual Tele-Lens 10MP).

Kamera 108 MP cocok untuk foto lansekap. Fitur HDR membuat warna foto lebih menonjol. Untuk ngevlog, video 4K di 60 fps sekarang bisa digunakan di semua lensa. Di kamera depan 40 MP, di lensa Wide, juga lensa Tele.

Sesekali, Sindonews juga bereksperimen dengan foto RAW 12 bit yang mampu merekam lebih banyak detail, dan bisa diatur-atur sesuka hati.

Nyaman untuk Ngevlog



Sangat bisa menjadikan Galaxy S21 Ultra 5G sebagai perangkat utama membuat video YouTube. Sesekali Sindonews memanfaatkan Director’s View untuk mencari mana lensa yang paling cocok untuk sebuah momen karena bisa aktif bersamaan.

Dukungan Multi-Mic Recording juga memudahkan, walau harus dipadu Galaxy Buds Pro. Untuk fitur video sendiri berlimpah. Ada Ultimate Super Steady yang smooth sekali, ada Dynamic Slo-Mo, ada opsi 8K, dan masih banyak cara untuk membuat video sinematik.

Ekosistem Galaxy



Galaxy S21 Ultra 5G di dukung dengan Ekosistem Galaxy yang beragam. Mulai Android Auto di mobil, Galaxy Buds Pro, smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More