Ini Fitur-Fitur yang Bikin Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Android Termahal 2021

Sabtu, 06 Februari 2021 - 12:02 WIB
Social expressor—sebutan pengguna lini Samsung Galaxy S21 5G—punya ekspektasi tinggi ketika membeli Galaxy S21 Ultra 5G.
JAKARTA - Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dirancang untuk memberikan fitur dan pengalaman terbaik dalam sebuah smartphone. Semua yang dilakukan terasa ”epik”. Apa saja hal terbaik di ponsel yang dibanderol Rp20 jutaan itu?

Social expressor—sebutan pengguna lini Samsung Galaxy S21 Series 5G—punya ekspektasi tinggi ketika membeli Galaxy S21 Ultra 5G. Mereka mengharapkan kesempurnaan dari semua sisi, yang terbaik dari setiap sektor. Mulai layar, prosesor, hingga kamera. Itu, memang yang coba diberikan oleh Samsung.



Nah, setelah menggunakannya selama sepekan, berikut adalah hal-hal terbaik dari Galaxy S21 Ultra 5G menurut Sindonews. Disebut terbaik karena dua hal. Pertama, karena sangat berpengaruh saat menggunakannya dalam keseharian. Kedua, karena memang fiturnya memberikan terobosan baru dan tidak dimiliki kompetitornya.

Desain Catchy





Sindonews suka sekali dengan desain housing kamera dengan konsep Contour Cut milik Galaxy S21 Ultra 5G. Terlihat tegas, menonjol, dominan, dan mencuri perhatian. Terutama bingkai kamera yang besar dan menyatu ke frame itu. Letakkan di atas meja, maka semua orang akan tahu bahwa Anda sedang menggunakan ponsel seharga Rp20 juta.

Baca Juga: Cermati, Tips Aman Sebelum Jual Beli Smartphone Bekas

Marathon Streaming
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More