Begini Cara Manfaatkan Tablet Galaxy Tab A7 untuk Anak Belajar dan Bermain!

Kamis, 19 November 2020 - 09:06 WIB
Parental Control

Berguna untuk memonitor maupun memahami perilaku penggunaan tablet oleh anak secara mendetail. Orang tua dapat mengatur aplikasi apa saja yang boleh dibuka dan jam penggunaannya. Fitur ini membantu untuk membatasi screen time anak maupun menghindarkan mereka membuka konten yang tidak disetujui orang tua. Sebagai contoh, orang tua dapat membatasi sehingga anak hanya dapat membuka aplikasi Google Classroom dari pagi hingga jam 2 siang, dan tidak dapat membuka aplikasi Instagram sebelum jam 4 sore.



Asah Potensi Anak

Orang tua bisa memanfaatkan kamera utama atau kamera belakang 8MP Tab A7 untuk merekam video 1080p. Misalnya bisa melatih kemampuan public speaking anak, yaitu melatih mereka berbicara dengan baik di muka umum. Fitur Quick Share berguna untuk berbagi file rekaman public speaking tadi dengan anggota keluarga lain secara mudah, terkhusus mereka yang memiliki perangkat Galaxy lain yang berdekatan.

Video Conference

Tab A7 dilengkapi kamera depan di bagian tengah atas tablet, memudahkan saat melakukan video conference dalam orientasi layar landscape. Pandangan mata anak tepat ke tengah layar, seolah bertemu langsung face-to-face dengan teman-teman sekelas dan gurunya, berkat komunikasi visual akurat. Tab A7 juga ditopang prosesor Snapdragon 662 yang bisa mendongkrak performa tablet secara signifikan.

Bermain Game

Anak-anak yang sudah selesai belajar dan menyelesaikan tugasnya dengan baik bisa diberikan reward bermain game pada waktu tertentu. Tab A7 mampu menjalankan game-game yang populer saat ini. Pengalaman main game maupun menikmati entertainment lain akan makin memuaskan berkat dukungan empat speaker Quad Speakers. Apalagi, sistem tata suara di tablet ini juga mendukung Dolby Atmos.

Tablet ini sudah tersedia di Indonesia dalam pilihan warna Dark Gray dan Silver dengan harga Rp4.999.000. Pembelian Galaxy Tab A7 hingga 15 Desember 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000 yang dapat di-redeem di aplikasi Samsung Gift Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More