Di Zaman Serba-Susah, Ponsel Murah Galaxy A02s Kebelet Keluar Pabrik

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 21:31 WIB


Menarik untuk melihat RAM 3 GB di sini, lantaran biasanya ponsel murah identik dengan memori maksimal 2 GB. Tetapi itu bukanlah kejutan besar, karena mulai November nanti, Google memerintahkan semua ponsel dengan RAM 2 GB wajib menjalankan Android Go.

Samsung mungkin tidak ingin perangkat anggarannya datang tanpa One UI. Bagaimanapun, Snapdragon 460 SoC dapat menjalankan Android 10 tanpa masalah. Publik seluler mungkin akan melihat lebih banyak varian dengan penyimpanan ekstra saat peluncurannya nanti.

Ruang penyimpanannya sendiri dimulai dari 32 GB, tetapi tentu saja, perangkat akan membawa dukungan kartu microSD. Spesifikasi lain yang dikabarkan termasuk layar takik tetesan air HD + 5,7 inci.

Kemungkinan Galaxy A02s datang dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang bersama kamera utama 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Dalam opsi konektivitas, ponsel mengemas GSM/WCDMA/FDD-LTE, WLAN 802.11 b/g/n, WiFi-Direct, dan Bluetooth V 4.2. Namun, spesifikasi lainnya masih belum diketahui.

Samsung sendiri belum mengonfirmasi kedatangan Galaxy A02s. Tetapi handphone tersebut telah melewati beberapa departemen sertifikasi seperti NBTC dan Bluetooth SIG. Mengingat banyaknya sertifikasi yang bermunculan, maka waktu peluncuran dari sudah dekat. (Baca juga: Masa Sanggah Hasil Seleksi CPNS Dibuka Besok, Begini Langkahnya )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More