DJI Zenmuse P1, Solusi Drone Komersial Terbaik untuk Pemetaan?

Minggu, 25 Oktober 2020 - 21:25 WIB
Fitur itu mampu menangkap gambar dari area yang lebih luas dan dari berbagai sudut sekaligus, yang membuat penerbangan drone lebih efisien sekaligus meningkatkan akurasi peta dan model 2D dan 3D yang dihasilkan.

BACA JUGA :Ini Perbandingan Honda HR-V Lama vs Honda HR-V 2021, Bedanya Bikin Melongo!

Perusahaan seperti apa yang membutuhkan fitur Zenmuse P1?

Johannes Soekidi, Managing Director Halo Robotics, partner resmi DJI Enterprise di Indonesia mengatakan, dirancang untuk menyediakan metadata yang diperlukan bagi para surveyor.



”Para surveyor akan dapat melakukan misi akuisisi data yang kompleks untuk orthomosaics 2D, serta data untuk pemodelan 3D dengan akurasi tingkat sentimeter, dan memperoleh data gambar resolusi tinggi dari permukaan tanah vertikal maupun miring dari jarak yang aman, yang dapat membuat tekstur, struktur, dan fitur halus bagi keperluan yang paling presis untuk survei, pemetaan, dan pengumpulan data geospasial,” bebernya.

DJI Zenmuse P1 tersedia untuk pre-order dari Halo Robotics (PT. Halo Indah Permai) sebagai mitra distribusi resmi dan layanan lokal DJI di Indonesia. Dan baru akan tersedia pada kuartal pertama 2021.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More