Smartwatch Terbaik 2024 Sudah Bisa Dibeli! HUAWEI WATCH GT 5 Series Rilis, Desain Mewah, Fitur Olahraga dan Kesehatan Pro

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:00 WIB
Selain memberikan efektivitas saat berolahraga, jam canggih ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menghitung jumlah asupan kalori melalui aplikasi StayFit. Dengan begitu, kamu bisa mempertahankan berat badan yang sehat, serta meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan.

4. Tahan hingga kedalaman 40 meter, rasakan pengalaman diving yang lebih menantang

Kamu tak perlu lagi khawatir smartwatch-mu terkena benturan dan air untuk berbagai kegiatan yang menantang dengan seri HUAWEI WATCH GT 5. Berkat daya tahan ekstrem dan aneka fitur canggihnya, smartwatch terbaru Huawei ini siap menemani kamu menghadapi medan paling menantang, baik di darat maupun di air.

Pada seri HUAWEI WATCH GT 5 Pro, terdapat fitur yang mendukung freediving hingga kedalaman 40 meter, menjadikannya ideal untuk menemani kamu dalam eksplorasi bawah laut.

Selain cocok untuk diving, fitur yang tersedia di seri HUAWEI WATCH GT 5 juga ideal untuk mengoptimalkan aktivitas trekking atau trail run yang mendukung penggemar olahraga yang menantang dan eksplorasi pengalaman baru yang menyenangkan.

5. Kenyamanan maksimal di pergelangan tangan

HUAWEI WATCH GT 5 Series ini juga dilengkapi dengan smart feature yang dapat mendukung kegiatan aktif pengguna. Seri terbaru HUAWEI WATCH GT 5 menawarkan pengoperasian yang seamless, serta kemudahan berbagi momen spesial kepada orang lain lewat fitur easy sharing. Selain itu, ketiga seri smartwatch baru Huawei ini juga menghadirkan qwerty keyboard, yang memudahkan pengguna dalam mengetik pesan langsung di layarnya. Ada pula fitur Panggilan Bluetooth dan balasan cepat WhatsApp yang menjadikan komunikasi mobile jadi semakin mudah di saat-saat penting dan mendesak. Seperti seri smartwatch Huawei sebelumnya, HUAWEI GT 5 dapat dengan mudah terkoneksi dengan smartphone jenis apapun, sehingga bisa digunakan oleh siapa aja.

HUAWEI WATCH Ultimate: Smartwatch Mewah Yang Siap Temani Aktivitas Penuh Petualangan dan Tantangan Seru

Bukan hanya sukses merilis seri HUAWEI WATCH GT 5, Huawei juga sukses menghadirkan lini smartwatch-nya yang membawa tren smartwatch ke arah next-level dengan meluncurkan HUAWEI Watch Ultimate.

Smartwatch wearable ini hadir dengan material Zirconium Liquid Metal dan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan. Berkat perpaduan kedua material tersebut serta tambahan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi yang nyaman, penampilan kamu pun akan terlihat semakin berkelas. Menariknya lagi, smartwatch elegan ini menghadirkan lebih dari 10,000 watch faces, yang bisa disesuaikan dengan berbagai gaya pilihanmu sehari-hari.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More